Profil Biodata Rara Wiritanaya Istri Oka Antara Lengkap Agama, IG Tanggal Lahir, Umur, Pasangan Irvan Ikatan Cinta

Hanalfa.com- Kali ini kita akan bahas profil biodata Rara Wiritanaya istri Oka Antara lengkap agama, IG Instagram, tanggal lahir, umur, pemain sinetron, pasangan Irvan pemeran Ikatan Cinta.

Rara Wiritanaya pemain sinetron akan kita bahas secara lengkap mengenai informasi profil biodatanya, jadi jangan lupa simak yah teman-teman.
Profil Biodata Rara Wiritanaya Istri Oka Antara Lengkap Agama, IG Tanggal Lahir, Umur, Pasangan Irvan Ikatan Cinta
Diketahui bahwa Rara Wiritanaya adalah istri atau pasangan Oka Antara pemeran Irvan Ikatan Cinta, untuk yang sering nonton film Andin Aldebaran tentu sudah hapal denagn Irvan papa Jessica.

Bagi yang belum paham denagn sosok Rara Wiritanaya  bisa baca artikel ini hingga akhir karena kita akan bahas setu persatu infonya. Akun Insatagram Rara Wiritanaya pasti sudah tidak asing, sebagai informasi juga bahwa Ia memiliki usaha buah ulang tahun.

Produk usahanya sering di unggah, untuk kalian yang kepo bisa follow IG Instagram Rara Wiritanaya dengan username @rara.wiritanaya.

Selanjutnya kita bahas informasi mengenai agama Rara Wiritanaya diketahu bahawa memeluk Hindu sama seperti agama Oka Antara.

Kemudian lanjut mengenai tanggal lahir Rara Wiritanaya yaitu tepat pada 1 Juni 1982. Lalu umur Rara Wiritanaya saat ini masih 39 tahun.

Sebagai informasi bahwa Rara Wiritanaya pemain sinetron merupakan istri Oka Antara ini juga terjun di dunia hiburan. Hal itu terbuti dari berbagai karya yang sudah berhasil Ia ukir.

Selain itu juga Rara Wiritanaya istri Oka Antara memiliki sikap yang tekun, terlihat dari usaha yang Ia kembangkan yakni kreasi buah untuk ulang tahun.

Melihat ini semua sudah tidak diherankan jika banyak yang kagum dengan Rara Wiritanaya istri Oka Antara yah.

Inilah profil biodata Rara Wiritanaya lengkap:

  1. Nama: Rara Wiritanaya.
  2. Tanggal lahir: 1 Juni 1982.
  3. Umur: 39 tahun.
  4. Agama: Hindu.
  5. Instagram: @rara.wiritanaya.
  6. Nama suami: Nyoman Oka Wisnupada Antara (Oka Antara).
Demikian informasi mengenai profil biodata Rara Wiritanaya istri Oka Antara lengkap agama, IG Instagram, tanggal lahir, umur, pemain sinetron, pasangan Irvan Ikatan Cinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel