Profil Biodata Bleessaaaa Blessaria Trishania Pacar Daniel Marthin Lengkap IG, Agama, Umur, Asal, Pendidikan

Hanalfa.com- Informasi kali kita akan bahas profil biodata Bleessaaaa Blessaria Trishania pacar Daniel Marthin atlit bulu tangkis lengkap IG instagram , agama , umur , asal , pendidikan.

Kalian pecinta bulu tangkis tentunya sudah tahu dengan sosok Daniel Marthin seorang atlit bulu tangkis terbaik Indonesia.
Foto Wallpaper Profil Biodata Bleessaaaa Blessaria Trishania Pacar Daniel Marthin Lengkap IG, Agama, Umur, Asal, Pendidikan
Diketahui bahwa Daniel Trishania tergolong pemuda berprestasi, hal ini terlihat dari prestasi yang berhasil diraihnya.  Salah satu juara yang sudah pernah diperoleh Daniel Marthin yakni juara Asia Junior pada tahun 2019.

Menjadi salah satu atlit kebanggaan Indonesia tentunya banyak yang penasaran dengan info pribadi Daniel Marthin. Terutama mengenai asmara Daniel Marthin, untuk kalian yang ingin tahu siapa pacar atlit bulu tangkis satu ini bisa simak yah.

Kita akan bahas mengenai Bleessaaaa Blessaria Trishania pacar Daniel Marthin. Bukti kedekatan mereka berdua bisa dilihat dari snapgram Daniel Marthin dan Bleessaaaa Blessaria Trishania. Snapgram tersebut bermula ucapan selamat Bleessaaaa Blessaria Trishania dengan menandai Daniel Marthin kemudian dilengkapi emoticon love.

Kemudian snagram yang dibuat Bleessaaaa Blessaria Trishania di repost oleh daniel Marthin dan ada balasan emoticon love yang serupa. Melihat hal ini tentu banyak yang penasaran dengan sosok Bleessaaaa Blessaria Trishania yang berhasil memenangkan hati Daniel Marthin atlit bulu tangkis.

Langsung saja info pertama mengenai IG Instagram Bleessaaaa Blessaria Trishania memiliki nama pengguna @bleessaaaa.

Lalu untuk agama Bleessaaaa Blessaria Trishania meyakini Kristen. Hal ini dilihat dari riwayat pendidikannya pernah menempuh di SMA Katolik Rex Mundi.

Kemudian untuk umur Bleessaaaa Blessaria Trishania yaitu sekitar 21 tahun. Untuk info asal Bleessaaaa Blessaria Trishania dari Manado.

Info selanjutnya mengenai pendidikan Bleessaaaa Blessaria Trishania menempuh pendidikan di Universitas Klabat.

Berikut profil biodata Bleessaaaa Blessaria Trishania pacar Daniel Marthin:

  1. Nama: Blessaria Trishania Sumanti.
  2. Umur: sekitar 21 tahun.
  3. Agama: Katolik.
  4. Asal: Manado.
  5. Pendidikan: Universitas Klabat.
  6. Instagram: @bleessaaaa.
  7. Pacar: Daniel Marthin.
Demikian info mengenai profil biodata Bleessaaaa Blessaria Trishania pacar Daniel Marthin atlit bulu tangkis lengkap IG instagram , agama , umur , asal , pendidikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel