Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 5A dan 5B Web Series di WeTV Eps Lidya Protes Terhadap Aris

Hanalfa.com- Imbauan wajib baca tuntas supaya dapat link streaming nonton film Layangan Putus episode 5A dan 5B series di WeTV eps Lidya protes terhadap Aris.

Hubungan percintaan dibelakang Kinan membuat Aris lupa tentang keluarga yang sudah dikhianatinya hal itu nambah sadis pada eps terbaru Layangan Putus episode 5 A dan B hanya di WeTV.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 5A dan 5B Web Series di WeTV Eps Lidya Protes Terhadap Aris
Sekarang hubungan perselingkuhannya sudah semakin sulit untuk dikendalikan terlebih lagi ketika Lidya berani protes terhadap Aris. Bukan tanpa alasan Lidya protes dikarenakan menuntut Aris untuk menentukan pilihannya supaya tahu kejelasan tentang hubungannya kedepan.

Terlebih lagi hubungan Lidya dan Aris sudah terlalu jauh dan seperti suami istri. Jadi pantas saja jika Lidya meminta kepastian pada Aris. 

Aris ditempatkan pada pilihan yang  membuatnya tampak kesuliatan, dikarenakan Ia masih mencintai Kinan sebagai seorang istrinya. Disisi lain dirinya juga menginginkan Lidya yang sudah berhasil membuatnya nyaman.

Sementara hubungan perselingkuhan Aris dan Lidya sudah mulai tercium oleh banyak orang. Salah satunya Miranda yang belak-belakan memberi ancaman pada Aris. 

Hal itu dikarenakan Miranda juga memiliki rahasia yang diketahui oleh Aris dan pastinya menggunakan perselingkuhan suami Kinan sebagai alat pelindungnya.

Selain itu terlihat ada Lola sahabat Kinan yang sudah mulai bergerak menyelidiki wanita yang dicurigai sebagai selingkuhan Aris. Mulai dari penelusuran tentang media sosial milik Lidya dilakukan Lola untuk menjawab semua kecurigaan Kinan sahabatnya.

Lalu Kinan yang selama ini sudah berusaha bersikap sabar dan tampaknya semakin dipermainkan oleh Aris. Akibat hal tersebut membuatnya mulai kehilangan rasa sabar. 

Pajangan foto bersama Aris menjadi sasaran untuk meluapkan emosi Kinan, disana Ia tampak terpukul setelah mulai tahu tentang perilaku buruk laki-laki yang selalu dipercayannya selama ini.

Akankah Aris akan kembali pada keluarganya atau melanjutkan hubungan gelapnya?  Kalian bisa akses link di bawah ini pada pukul 18.00 WIB yah.

Ini link streaming nonton Layangan Putus episode 5A dan 5B di WeTV:

  1. Berikut PENCET DI SINI link streaming nonton series Layangan Putus episode 5 A.

    (Catatan penting bahwa episode 5A VIP berlangganan pada 17 Desember 2021. Sedangkan kalian bisa nonton GRATIS pada 24 Desember yah)

  2. Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton series Layangan Putus episode 5 B.

    (CATATAN PENTING tayang series Layangan Putus episode episode 5B VIP Berlangganan bisa nonton pada 18 Desember 2021. Sedangkan tanggal 25 Desember 2021 untuk nonton gratis pada pukul 18.00 WIB.)

Demikian info tentang link streaming di atas perihal nonton film Layangan Putus episode 5A dan 5B series di WeTV eps Lidya protes terhadap Aris.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel