Profil Biodata Rehan Mubarak Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Pekerjaan, Putus dengan Dara Arafah

Hanalfa.com- Info kali ini mari kita bahas profil biodata Rehan Mubarak lengkap agama, IG Instagram, umur, pekerjaan, putus pacaran dengan Dara Arafah. Baru-barau ini hubungan pacar Darah Arafah dan Rehan Mubarak dikabarkan putus hubungan.

Untuk yang sudah mengikuti akun Instagram Rehan Mubarak tentu sudah paham dengan sosok dirinya. Oleh karena kita bahas yuk mantan pacar Dara Arafah secara profil biodata Rehan Mubarak.
Profil Biodata Rehan Mubarak Lengkap Agama, IG, Umur, Pekerjaan, Putus dengan Dara Arafah
Rehan Mubarak dikenal sebagai sosok yang hobi traveling , selain itu juga Ia sangat jago dalam menaiki kuda.

Hal ini dapat dilihat di akun Instagram pribadi Rehan Mubarak, Ia kerap mebagikan berbagai momen travelingnya.

Rehan Mubarak dapat disebut sebagai laki-laki yang hampir menjadi idola semua perempuan. Ia juga tergolong pengguna Instagram yang cukup populer.

Terlihat dari pengikut akun Instagram Rehan Mubarak yang sudah mencapai ratusan ribu followers.

Terlebih lagi ketika  Rehan Mubarak  dikabarkan menjalani hubungan dengan Selebgram Dara Arafah semakin membuat namanya menjadi sorotan.

Namun, baru-baru ini hubungan  Rehan Mubarak  dan Dara Arafah dikabarkan putus atau bisa disebut sudah berakhir.

Pertama kita mulai bahas mengenai agama Rehan Mubarak, informasinya Ia beragama Islam. Peryataan ini dapat dilihat dari momen yang Ia bagikan di akun Instagramnya.

Rehan Mubarak pernah membuat tantangan dengan mengunjungi 30 mesjid selama 30 hari, pada masjid itu juga terlihat Ia ikut beribadah.

Info berikutnya kita bahas soal akun IG Instagram  Rehan Mubarak yakni dengan username @rehanmubarak. Jangan lupa kalian follow ya teman-teman.

Lanjut kita bahas mengenai umur Rehan Mubarak, yaitu sekitar 21-23 tahun. Namun info tanggal lahirnya belum diketahui secara pasti yah.

Selanjutnya ada info pekerjaan Rehan Mubarak yakni pembisnis. Diketahui salah satunya belakangan bahwa Rehan Mubarak dan Dara Arafah baru membuka usaha street boba di Yogyakarta.

Inilah info profil biodata  Rehan Mubarak :

Nama: Rehan Mubarak
Umur: sekitar 21- 23 tahun
Agama: Islam
Profesi: Pembisnis
Instagram: @rehanmubarak

Selesai sudah ulasan profil biodata Rehan Mubarak lengkap agama, IG Instagram, umur, pekerjaan, putus dengan Dara Arafah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel