Sinopsis Little Mom Episode 8 Film Web Series Naura Melahirkan Didampingi Yuda dan Ada Tragedi Kecelakaan Maut

Hanalfa.com- Baca ada sinopsis Little Mom episode 8 film web series Naura melahirkan didampingi Yuda dan ada tragedi kecelakaan maut.

Cerita pada film Little Mom episode 8 pasti pakal bikin para penonton tegang, sedih dan juga terharu. Sebabnya bagi kita tidak mau ketinggalan sinopsis Little Mom episode 8 film web series ini.
Sinopsis Little Mom Episode 8 Film Web Series Naura Melahirkan Didampingi Yuda dan Ada Tragedi Kecelakaan Maut
Karna adegan di sinopsis Little Mom episode 8 menampilkan perjuangan Naura untuk melahirkan buah hatinya bersama Yuda.

Dalam ruag persalinan tersebut Naura tampak ditemani mamanya. Diusia Naura yang masih remaja harus siap untuk menghadapi perjuangan menjadi seorang ibu.

Bayi Naura lahir dengan selamat, disana ada Yuda yang tampak terharu hingga meneteskan air mata ketika melihat bayi itu.

Tidak hanya Yuda tetapi juga ada Kiki yang ikut menemani Yuda untuk menjenguk bayi kecil anak Naura.

Rasa bahagia ketika bayinya lahir selamat, namun ada kabar sedih yang harus diterima keluarga Naura. 

Berdasarkan keterangan dari papa Naura saat birbicara dengan Keenan menyebutkan bahwa ada kelainan pada usus bayi Naura dan harus segera di oprasi.

Disana terlihat raut wajah papa Naura tampak sedih dan bingung, setelah Keenan mendengar cerita papa Naura tentu saja tidak tinggal diam.

Keenan langung mengambil tindakan untuk menghubungi orang tuanya, karena ayah Keenan memiliki posisi yang cukup penting di ruamah sakit tempat Naura dan bayi nya di rawat.

Selain itu juga pada film Little Mom episode 8 ini akan menampilkan momen kebersamaan Naura dan Keenan untuk ngobrol.

Disana Keenan menannyakan alasan Naura berbohong soal tunangan untuk mencari alasan supaya Ia menjauh.

Kemudian Naura memeberi penjelasan pada Keenan, bahwa lebih baik Keenan merasakan skit diawal dari pada bahagia sementara kemudian sakit pada akhirnya.

Selanjutnya terlihat Keenan dan Naura tengah berduaan di taman, disana Keenan mengusap wajah Naura sambil tersenyum.

Lalu malam itu suasana tampak sedang hujan, Naura dan Keenan ada dipinggir jalan untuk menuju mobil namun terjadi tragedi kecelakaan maut malam itu.

Bagaimana kisah film Little Mom selanjutnya, sipa yang mengalami kecelakaan apakah Naura atau Keenan?

Supaya tidak penasaran jangan lupa saksikan terus film Little Mom yang tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV.

Info penting jadwal tayang Little Mom episode 8 untuk langganan VIP bisa nonton pada 15 Oktober 2021 melalui PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Little Mom Episode 8. Sedangkan untun nonton gratis Little Mom episode 8 baru bisa pada 22 Oktober 2021 yah  bisa melalui link yang sama.

Lalu untuk minggu ini 8 Oktober 2021 jangan lupa saksikan sinopsis film Little Mom episode 7 yah,  cerita yang tampilkan juga sangat seru pada episode tersebut.

Cukup sekian bocoran  sinopsis Little Mom episode 8 film web series Naura melahirkan didampingi Yuda dan Ada tragedi kecelakaan maut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel