Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini Senin 4 Oktober 2021 dan Link Streaming Nonton ANTV Kinanti Jadi Korban Fitnah

Hanalfa.com- Ayo baca hingg selesai ada ulasan sinopsis sinetron FTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda hari ini Senin 4 Oktober 2021 dan link streaming nonton ANTV Kinanti jadi korban fitnah.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang dibintangi oleh Alisia Rininta yang berperan sebagai kinanti dan dipasangkan dengan Christ Laurent pemera Abhimana atau tuan muda. Oleh karena itu kudu banget tau sinipsis film sinetron FTV.
Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 4 Oktober 2021 dan Link Streaming Nonton ANTV Kinanti Jadi Korban Fitnah
Para penonton setia Terpaksa Menikahi Tuan Muda tentu sudah tidak sabar menati jadwal tayang film kewsayangan kalian.

Supaya klaian tau jalan cerita sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang akan tayang nanti sore Senin 4 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB bisa simak dulu yah.

Kisah dalam film Terpaksa Menikahi Tuan Muda menceritakan mengenai kehidupan Kinanti yang terperangkap dalam pernikahan.

Orang-orang disekita Kinanti banyak yang tidak menyukai dirinya, ditambah lagi karena pernikahannya dengan Tuan Muda.

Hingga membuat berbagai cara dilakukan keluarga Abhimana termasuk Anita dan Amanda yang bersekongkol untuk memfitnah kinanti.

Rencana yang mereka lakukan berhasil memancing kemarahan Abhimana yang tak lain adalah tuan muda suami Kinanti.

Abhimana marah besar pada Kinanti, padahal tanpa disadari tuan muda bahwa istri yang Ia tuduh tidak bersalah.

Kiananti berusaha memberi penjelasan pada suaminya itu, Ia mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah.

Dari raut wajah Kinanti terlihat sangat berharap akan kepercayaan dari tuan muda Abhi mana.

Bagaimana dengan tuan muda apakah akan memberi kesempatan untuk mempercayai Kinani?, lalu apakah pelaku yang emmfitnah Kinanti akan ketahuan oleh Abhimana?

Supaya semua penasaran terjawab mari saksikan kelanjutan cerita dari film Terpaksa Menikahi Tuan Muda bisa akses melelui PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Demikian bocoran sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda hari ini Senin 4 Oktober 2021 dan link streaming nonton ANTV Kinanti jadi korban fitnah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel