5 Penginapan Dekat di Bandara Raden Intan II Lampung Lengkap Harga, Fasilitas, Kontak dan Alamat Lokasi

Hanalfa.com- Akan kami sediakan ulasan informasi mengenai 5 penginapan dekat di Bandara Raden Intan 2 Lampung lengkap harga , fasilitas , kontak dan alamat lokasi. Kita tau penginapan itu banyak jenis di Bandara Raden Intan II Lampung mulai dari hotel , homestay , kos-kosan , lossmen dan lainnya.

Ulasan yang sudah kami sediakan pada artikel ini pastinya akan membantu kalian untuk mencari penginapan ketika sedang liburan atau berkunjung kerja ke Lampung. Jadi banyak pilihan selain hotel terdekat Bandara Raden Intan II Lampung ada juga lainnya mulai dari murah sampai mahal untuk kelas bintang 1 2 3 4 5 6.
5 Penginapan Dekat di Bandara Radin Intan Lampung 2 Lengkap Harga, Fasilitas, Kontak dan Alamat Lokasi
Provinsi Lampung adalah salah satu provinsi yang banyak dikunjungi oleh para pendatang dari berbagai daerah, bahkan ada juga para turis.

Oleh karena itu ketika sedang berkunjung ke Lampung pastinya membutuhkan tempat penginpan.

Ada berbagai macam penginapan yang ada, mulai dari harga tinggi yang pastinya memiliki fasilitas yang lengkap.

Kemudian ada juga penginapan dengan harga standar sampai rendah, namun tentu fasilitas yang didapat tidak semewah dengan penginapan harga tinggi.

Kami sudah sediakan 5 penginapan dekat Bandara Raden Intan II Lampung secara lengkap, mulai dari harga, fasilitas, kontak, hingga lokasinya.

Setelah kalian melihat artikel ini kalian bisa pilih tempat penginapan yang sesuai budget kalian.

Nah, kalian tidak perlu khawatir karena pada artikel ini kami sudah sediakan secara lengkap mengenai hotel.

Berikut 5 penginapan dekat di Bandara Raden Intan II Lampung lengkap harga , fasilitas , kontak dan alamat lokasi:

1. Penginapan Hotel Bandara Syariah Lampung

Penginapan hotel Bandara Syariah Lampung pastinya sudah banyak disinggahi sebagai pilihan tempat tinggal sementara pengunjung ke Lampung.

a.Fasilitas penginapan Bandara Syariah Lampung cukup lengkap dan pastinya memadai, Diantaranya fasilitas kamar, konektivitas gratis, tempat makan, transposrtasi penjemputan atau penyewaan, area umum, juga tersedia jasa pijat.

b. Harga permalam kamar penginapan Bandara Syariah Lampung yaitu mulai dari 265.000 hingga 470.000.

c. Lokasi penginapan Bandara Syariah Lampung ada di jalan Raya Natar KM 21, Candimas, Natar, Candi Mas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362.

d. kontak person penginapan Bandara Syariah Lampung (0721)7697000.

2. Penginapan Hotel Raden Inten Syariah

Penginapan Raden Inten Syariah menjadi salah satu tempat favorit bagi para penungjung, hal ini tentunya karena pelayanan yang diberikan tempat penginapan dianggap baik oleh para pengunjung.

a. Fasilitas penginapan Raden Inten Syariah terdiri dari fasilitas kamar yang lengkap (TV kabel, Kulkas, Meja, dan lainnya), restoran, ruang keluarga, tempat merokok, dan sebagainya.

b. Harga permalam penginapan Raden Inten Syariah yakni 485.000, hal tersebut tentunya dilihat dari fasilitas yang disediakan untuk pengunjung.

c. Alamat lokasi penginapan Raden Inten Syariah berada di jalan Branti Raya Nomor KM 27, Natar, Kecamtan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362.

d. Untuk kalian yang ingin mencari informasi tentang penginapan Radin Inten Syariah bisa hubungi kotak ini 0822-8207-7878.

3. Penginapan Hotel OYO 2596 Homestay Hj. Suharti

Penginapan hotel OYO 2596 Homestay Hj. Suharti sangat cocok untuk kalian yang memiliki budget rendah.

a. Harga peninginapan OYO 2596 Homestay Hj. Suharti cukup terjangkau terjangkau yakni 171.843 permalam.

b. Fasilitas yang akan pengunjung dapatkan di hotel OYO 2596 Homestay Hj. Suharti cukup lengkap, mulai dari layanan servis hotel, fasilitas kamar koneksi internet gratis, dan lainnya.

c.Alamat lokasi penginapan OYO 2596 Homestay Hj. Suharti bisa kalian kunjungi di jalan Branti Raya nomor Km 25, Haduyang, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362.

d. Bagi yang penasaran tentang penginapan OYO 2596 Homestay Hj. Suharti bisa hubungi (021)29707601.


4. Penginapan Hotel Gajahmada

a. Harga penginapan hotel Gajahmada yaitu ada 3 tipe, diantaranya ekonomi standar 125.000 per malam, lalu ada kamar ekonomi super 150.000 per malam, dan kamar AC Class 200.000 per malam.

b. Fasilitas yang tersediadan akan kalian dapatkan di penginapan hotel Gajahmada mulai dari kamar yang nyaman dan fasilitas kamar lengkap, wifi gratis, para pegawai ramah, servis hotel, dan lainnya.

c. Alamat lokasi penginapan hotel Gajahmada juga cukup terjangkau ada di  Brantiraya, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362.

d. Info mengenai kotak penginapan hotel Gajahmada  bisa hubungi nomor ini (0721) 7697089.

5.Hotel Majapahit

a. Harga sewa untuk satu kamar di penginapan Hotel Majapahit hampir sama dengan hotel Gajahmada yaitu ada 3 tipe kamar, kamar single bed ekonomi 125.000 per malam, twin bed ekonomi 150.000 per malam, dan single AC 200.000 per malam
.
b. Fasilitas yang akan kalian dapatkan di penginapan Hotel Modjopahet yaitu fasilitas kamar yang lengkap, wifi gratis, bebas rokok.
 
c. Alamat lokasi penginapan Hotel Modjopahet bisa kalian temukan di jalan Jalan Branti Raya nomor 664, Candi Mas, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, 35362.

d. Info kontak person penginapan Hotel Modjopahet (0721) 9097249.

Demikian informasi mengenai 5 penginapan dekat di Bandara Raden Intan II Lampung 2 lengkap harga , fasilitas , kontak dan alamat lokasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel