Ini IG Instagram Tya Adik Sepupu Vanessa Angel Chyntia Lendy Diduga Sebut Vaness Ingin Pisah dari Bibi Andriansyah

Hanalfa.com- Simak hingga ujung tulisan kami sajikan IG Instagram Tya adik sepupu Vanessa Angel Chyntia Lendy diduga sebut Veness ingin pisah dari Bibi Andriansyah sebelum kecelakaan.

Kabar duka meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriyansyah masih terasa menyelimuti keluarga yang ditinggalkan.
Ini IG Instagram Tya Adik Sepupu Vanessa Angel Chyntia Lendy Diduga Sebut Vaness Ingin Pisah dari Bibi Andriansyah Sebelum Kecelakaan
Tidak hanya keluarganya saja tetapi para penggemar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga ikut merasa sedih karena kehilangan sang idola. Namun, belum genap 100 hari almh Vanessa Angel meninggal dunia, banyak kabar yang beredar salah satunya mengenai perebutan harta warisan.

Selain itu masih banyak lagi lika-liku yang harus dihadapi, dari permasalahan yang muncul terlihat jelas seolah akan menjadi duri yang bisa saja menghancurkan hubungan antara dua keluarga. Ditambah lagi baru-baru ini sosok Chyntia Lendy adik sepupu Vanessa Angel buka suara dan diduga sebut Vaness ingin berpisah dari Bibi Andriansyah sebelum kecelakaan.

Video peryataan Chyntia Lendy tersebut diunggah dalam kanal Youtube Cumicumi dan sekarang video tersebut sudah ditonton lebih dari 58 ribu kali. Karena pernyataan mengenai dugaan Vaness ingin berpisah tersebut membuat nama Chyntia Lendy menjadi sorotan publik.

Banyak yang ingin tahu mengenai Chyntia Lendy sepupu Vanessa Anggel. Nah, supaya kalian tidak penasaran langsung saja simak di bawah yah.

Inilah IG Instagram Chyntia Lendy bisa lnagsung kalian kepoi dengan username @chyntialendy.

Akun Instagram Chyntia Lendy juga diikuti oleh Deddy Sudrajat ayah Vanessa Angel.

Selain Instagram juga ada TikTok Chyntia Lendy @chyntialendyy.

Inilah Instagram Chyntia Lendy:

Nama: Chyntia Lendy
Instagram: @chyntialendy
TikTok: @chyntialendyy

Berikut ini IG Instagram Tya adik sepupu Vanessa Angel Chyntia Lendy diduga sebut Veness ingin pisah dari Bibi Andriansyah sebelum kecelakaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel