Sinopsis Film Drakor Ghost Doctor Lengkap Jadwal Tayang dan Pemeran Rain dan Kim Bum

Hanalfa.com- Gulir sampai ujung sudah tersedia bocoran sinopsis film drakor Ghost Doctor lengkap jadwal tayang dan pemeran Rai dan Kim Bum.

Ghost Doctor merupakan salah satu drama Korea terbaik. Menampilkan drakor dengan nuansa fantaso dan juga supernatural dengan menampilkan tokoh yang tampan dan keren.
Sinopsis Film Drakor Ghost Doctor Lengkap Jadwal Tayang dan Pemeran Rain dan Kim Bum
Cerita drama Ghost Doctor sangat menarik, karena akan menampilkan kesan, seru, adegdegan akan menjadi satu.

Jadi kalian para pecinta drakor wajib nonton Ghost Doctor yah, informasi selengkapnya bisa kalian dapatkan dibawab ini.

1. Pertukaran tubuh antara Cha Young Min dengan Go Seung Tak

Cerita bermula saat Cha Young Min seorang ahli dokter bedah toraks mengalami pertukaran tubuh dengan Go Seung Tak seorang penduduk bisa.

Mereka berdua terjebak dalam raga dan profesi yang berbeda. Entah bagaimana cara Cha Young Min dan Go Seung Tak menyesuaikan diri dengan keadaan yang biasa dilewati.

2. Tubuh bersatu dengan karakter berbeda

Cha Young Min dan Go Seung Tak memiliki karakter yang sangat jauh berbeda. Terlebuh lagi dari segi profesi pun tidak sama.

Cha Young Min terkenal dengan kecerdasaannya sebagai seorang dokter bedah dan keahliannya sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi.

Namun, dibalik kecerdasan Cha Young Min terdapat karakter buruk yakni egois yang mungkin saja menjadi sebab utama dirinya tidak sukai banyak orang.

Sementara Go Seung Tak orang biasa dan tidak ada hubungannya dengan prifesi doketr. Tetapi diketahui bahwa Ia memiliki pikiran yang cemerlang dan tergolong cerdas.

Penasaran bagaimana Cha Young Min dan Go Seung Tak menjalani kehidupan dengan karamter berbeda?, lalu bagaimana cara mengambalika fisik mereka seperti sedia kala?.

Mari lansgung saja catat jadwal tayang film Ghost Doctor pada tanggal 5 Januari 2022 di platfrom streaming online VIU. Supaya tudak ketinggalan untuk nonton keseruannya yah.

Daftar Pemeran Ghost Doctor:

1. Rain sebagai Cha Young Min
2. Kim Bum sebagai Go Seung Tak
3. Uee sebagai Jang Se Jin

Demikian info sinopsis film drakor Ghost Doctor lengkap jadwal tayang dan pemeran Rai dan Kim Bum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel