Jadwal Kapan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR Tanggal Berapa Akad Resepsi Menikah dan Live Streaming di TV Mana

Hanalfa.com- Pada artikel ini kami sajikan jadwal kapan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR tanggal berapa akad resepsi menikah dan live streaming di TV Dimana.

Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR, pasalnya sebentar lagi pernikahan mereka kan segera terlaksana. Ini ada bocoran jadwal kapan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR dan disiarkan live streaming di TV mana.
Jadwal Kapan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR Tanggal Berapa Akad Resepsi dan Live Streaming di TV Mana
Seperti yang kita ketahui sejak lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan TR hingga sekarang menjadi sorotan publik dan banyak yang ingin tahu kelanjutannya.

Terlebih lagi untuk para penggemar Ria Ricis dan Teuku Ryan TR pastinya banyak yang sudah tidak sabar menyaksikan momen bahagia idola.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena pada artikel ini kami sudah sajikan secara lengkap mengenai jadwal pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR.

Keterangan dari Oki Setiana Dewi kakak Ria Ricis bahwa acara pernikahannya akan kental dengan adat salah satunya memakai adat Palembang.

Susunan acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR akan dimulai dari pengajian, akad dan resepsi. 

Hal ini diungkapkan oleh Oki setiana Dewi dalam unggahan kanal Youtube KH INFOTAINMENT.

Selain itu Oki Setiana Dewi juga mengungkapkan bahwa persiapan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR sudah siap semua dan sudah mulai berproses.

Warna busana yang akan dikenakan pada resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR yaitu soft yang dianggap sebagai warna kalem dan abadi.

Acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR akan berlangsung disalah satu gedung dikawasan Jakarta.

Info mengenai akad pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR akan terlaksana pada 12 November 2021. Hal ini terungkap dari pihak KUA yang diunggah kanal Youtube Intens Investigasi.

Sebab berkas Ria Ricis dan Teuku Ryan TR sudah masuk dan diterima oleh pihak KUA.

Selain itu mengenai resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR akan berlangsung 13 November 2021, info ini disampaikan Asyraf Jamal alias Atap sahabat Ricis.

Kemudian info mengenai pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR live streaming di TV mana kemungkinan di MNCTV. Hal ini dilihat dari mulai dari lamaran dan pengajian Ria Ricis dan Teuku Ryan TR.

Namun, untuk info jelasnya kalian harus pantau terus yah di Instagram Ria Ricis dan Teuku Ryan TR.

Itulah info tentang jadwal kapan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan TR tanggal berapa akad resepsi dan live streaming di TV mana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel