Link Streaming Nonton Hari Ini Kenapa Naira Episode 6 di True ID Eps Gratis Web Series Film Full Movie Adrian Cemburu ke Raka

Hanalfa.com- Lihat hingga selesai ada link streaming nonton Hari Ini Kenapa Naira atau HIKN episode 6 di True ID eps secara gratis web series film full movie Adrian cemburu ke Raka.

Info kali ini kami sajikan khusus untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan Hari Ini Kenapa Naira pada episode 6.
Link Streaming Nonton Hari Ini Kenapa Naira Episode 6 di True ID Secara Gratis Web Series Film Full Movie Adrian Cemburu ke Raka
Series Hari Ini Kenapa Naira alias HIKN sudah jelang memasuki episode 6, cerita yang tampil setiap tayangnya semakin membuat baper penonton.

Seperti yang diketahui bahwa hubungan Naira dan Adrian sudah berakhir, namun dari pandangan mata mereka tidak bisa berbohong bahwa keduanya masih saling mencintai.

Suatu ketika Naira berpapasan dengan mantannya disana terlihat mata Adrian begitu sinis.

Bagaimana tidak Adrian berpapasan dengan Naira sedang bersama Raka. Jadi sudah tidak diherankan jika dirinya cemburu.

Naira memandang Adrian sangat dalam dan terlihat boneka kecil yang masih menjadi gantungan tas Adrian.

Diketahui bahwa mainan tas boneka kecil tersebut merupakan pemberian Naira untuk Adrian.

Pada eps 6 Hari Ini Kenapa Naira kisahnya semakin rumit, hal ini dikarenakan dua laki-laki antara Adrian dan Raka sama memiliki rasa ingin bertahan untuk Naira.

Namun, harapan untuk Adrian semakin terlihat kecil karena Naira sudah mulai sibuk dengan Raka.

Bahkan Naira dan Raka saling nyaman, hal ini terlihat kebersamaan mereka di taman sembari menikmati Es Krim.

Selain itu di HIKN episode 6 juga kalian akan melihat momen Nira di jodohkan oleh orang tuanya.

Para netizen menebak bahwa laki-laki yang akan dijodohkan dengan Naira adalah Raka.

Penasaran bagaimana cerita yang sebenarnya, mari saksikan dengan cara PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Hari Ini Kenapa Naira episode 6 di True ID. Jadwal tayang hari ini tanggal 4 November 2021 pukul 18.00 WIB.

Cukup sekian info link streaming nonton Hari Ini Kenapa Naira episode 6 di True ID secara gratis web series film full movie Adrian cemburu ke Raka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel