Link Download Call Of Duty Vanguard Indonesia Aplikasi Lengkap Spesifikasi Komputer PC Buat Install APK Game

Hanalfa.com- Lihat disini ada link download Call Of Duty Vanguard Indonesia aplikasi lengkap spesifikasi komputer PC buat install APK game.

Kalian pecinta game wajib tahu dengan Call Of Duty Vanguard Indonesia. Permainan satu ini sedang ramai digunakan oleh para Youtuber.
Link Download Call Of Duty Vanguard Indonesia Aplikasi Lengkap Spesifikasi Komputer PC Buat Install APK Game
Salah satu Youtuber yang sudah mencoba memainkan game Call Of Duty Vanguard Indonesia yaitu Miawaug. Bahkan bukan untuk pertama kalinya Miawang memainkan game Call Of Duty Vanguard Indonesia, namun sudah menjelajahi hingga part 3.

Para penonton yang menyaksikan game Call Of Duty Vanguard Indonesia banyak yang menyukai dengan aksi laga yang dimainkan oleh Miawang. Call Of Duty atau sering disingkat COD Vanguard adalah salah satu permainan yang menampilkan latar belakang cerita tentang peperangan.

Di dalam game Call Of Duty Vanguard Indonesia tepatnya menampilkan kisah perang dunia II yang berlansgung di wilayah Afrika Utara, Front Timur, Fron Barat, hingga Asia Pasifik. Dalam permainan tersebut ada banyak karakter yang dapat dimainkan, dari amsing-masing karakter sudah memiliki peran penting.

Pada aksi peperangan semua karakter akan membentuk organisasi yang diberinama Task Force One. Hal ini bertujuan untuk mempermudah penyerangan terhadap musuh. Kalian wajib coba permainan Call Of Duty Vanguard Indonesia, game ini ketika dimainkan akan muncul rasa tegang tersendiri dengan aksi laga.

Bagaimana tidak aksi laga yang dilalui tampak nyata, jadi ketika dimainkan seolah ikut berperang seperti yang ada didalam karakter.

Spesifikasi aplikasi game Call Of Duty Vanguard Indonesia di Komputer atau PC:

a. OS : Windows 10 64 Bit
b. CPU : (Intel Core i3-4340 or AMD FX-6300)
c. RAM : 8 GB
d. Penyimpanan : 36 GB at launch 
e. HI-REZ ASSETS CACHE : Up to 32 GB
f. Video Card : NVIDIA GeForce GTX 960 or AMD Radeon RX 470
g. Video Memory : 2 GB
h. Graphic Driver : NVIDIA: 472.12, AMD: 21.9.1

Instal APK di komputer atau PC hanya perlu untuk PENCET DI SINI LINK Download Aplikasi Call Of Duty Vanguard Indonesia. Lalu untuk yang Playstation bisa PENCET DI SINI.

selesai sudah kami sajikan link download Call Of Duty Vanguard Indonesia aplikasi lengkap spesifikasi komputer PC buat install APK fame.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel