Link Streaming Nonton Kono Hatksukoi Wa Fiction Desu Episode 1 sampai 13 Sub Indo Drama Jepang Full Movie di Ikaza net

Hanalfa.com- Mari simak pada artikel ini sudah tersedia link streaming nonton Kono Hatksukoi Wa Fiction Desu episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 sub Indo drama Jepang full movie di Ikaza net.

Bagi pecinta film drama wajib nonton drama Jepang terbaru yang berjudul Kono Hatksukoi Wa Fiction Desu terlebih lagi kami sudah sediakan dari episode 1 sampai 13 subtittle Indonesia.
Link Streaming Nonton Kono Hatksukoi Wa Fiction Desu Episode 1 sampai 13 Sub Indo Drama Jepang Full Movie di Ikaza net
Cerita film drama Kono Hatksukoi Wa Fiction Desu episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 sangat keren dan tentunya akan membuat kalian baper asal kalian streaming atau download.

Kono Hatksukoi Wa Fiction Desu diperankan oleh para aktor dan aktris berparas tampan dan cantik. 

Diantaranya Linuma Ai berperan sebagai Kurashina Izumi, Bando Ryota sebagai Nojima Keisuke, Kubozuka Airu Pemeran Tano Raiko, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Darama Kono Hatksukoi Wa Fiction Desu menceritakan mengenai kisah pelajar SMA yang dikejutkan dengan datanganya murid baru di sekolah.

Diketahui bahwa siswa baru tersebut sangat misterius, karena hal ini tentu saja membuat banyak orang jadi penasaran.

Namun, banyak kabar yang beredar di sekolahnya bahwa siswa tersebut memiliki wajah yang tampan dan mirip dengan para idol.

Para pelajar perempuan banyak yang berusaha untuk mencari tahu mengenai sosok pelajar baru tersebut.

Dari banyaknya pelajar yang penasaran dengan murid misterius tersebut tapi tidak dengan Kurashina Izumi.

Sebagi informasi bahwa Kurashina Izumi merupakan siswi teladan dan berprestasi, dirinya tidak termasuk dalam deretan perempuan kepo pada pria tampan.

Hal ini dikarenakan Kurashina Izumi hanya fokus untuk belajar, jadi tampaknya tidak tertarik untuk mengetahui tentang murid baru misterius tersebut.

Namun, semuanya berubah setelah Kurashina Izumi bertemu langsung dengan murid baru tersebut.

Penasaran mengepa Kurashina Izumi jadi ikut tertarik dengan murd baru misterius tersebut?.

Nah, supaya kalian tahu jawabnnya jangan lipa untuk saksikan drama Jepang satu ini.

Link ini hanya tersedia satu tapi kalian tidak perlu khwatir karena sudah termasuk untuk semua episode. Jadi kalian yang ingin nonton Kono Hatksukoi Wa Fiction Desu episode 1 sampai 13 bisa langsung pencet link bawah ini yah.


Demikian info link streaming nonton Kono Hatksukoi Wa Fiction Desu episode 1 sampai 13 sub Indo drama Jepang full movie di Ikaza net.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel