Profil Biodata BA Onic Anisa Rahim Basyir Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, TikTok, Tanggal Lahir, Pacar dan Brand Ambassador

Hanalfa.com- Simak disini ada info profil biodata Onic Anisa Rahim BA lengkap IG Instagram , agama , TikTok , umur , tanggal lahir dan nama pacar sekarang. Kita tahu Onic Anisa masuk divisi Brand Ambassador tim berjuluk Landak Kuning ini di Mobile Legends.

Maka tentu banyak yang penasaran dengan Onic Anisa Rahim BA supaya kalian tahu dengan sosok cantik Brand Ambassador team Onic Esport. Terlebih saat sering terlihat sedang menyemangati Landak Kuning di Final MPL Season 8 bersama Onic Vior , Onic Gebiann , Onic Kayes , Onic Mute dan Onic Cesiann
Foto Walpaper Profil Biodata Onic Anisa Rahim Basyir BA Lengkap IG Instagram, Agama, TikTok, Umur, Tanggal Lahir, Pacar, Brand Ambassador
Bergabungnya Onic Anisa Rahim BA menjadi bagian dari team Onic Esport tentu membuat namanya semakin banyak dikenal terutama oleh pecinta Esport.

Diantara para Brand Ambassador Onic Esport umur Onic Anisa Rahim BA tergolong senior dibanding umur BA Onic yang lainnya.

Diketahui bahwa Onic Anisa Rahim BA sebelumnya pernah bergabung menjadi angels di team NXL pada tahun 2019.

Bergabungnya Onic Anisa Rahim dalam team NXL merupakan langkah awalnya terjun ke dunia Esport.

Sebagai informasi Onic Anisa Rahim memiliki hobi di bidang seni, mulai dari menggambar, menari, dan juga bermain gitar.

Nah, itulah sekilas informasi tentang Onic Anisa Rahim seperti yang kita sebut di atas akan membahas profil biodata lengkap di bawah ini.

Langsung saja info pertama tentang IG instagram Onic Anisa Rahim bisa kalian cari dengan nama pengguna @anisarahim.

Untuk kepercayaan agama Onic Anisa Rahim adalah Islam. Hal ini terlihat dari postingannya mengucapkan selamat hari raya.

Selain itu ada nama TikTok Onic Anisa Rahim BA bisa kalian ikuti dengan username @anisabasyir.

Beralih untuk umur Onic Anisa Rahim BA yaitu berumur 24 tahun yah.

Diketahui tanggal lahir Onic Anisa Rahim BA tepat pada 29 Agustus 1997.

Bagi yang inin tahu nama pacar Onic Anisa Rahim yaitu bernama Ryan Prakasha, info ini bisa klian lihat dari bio Instagram mereka masing-masing.

Inilah info profil biodata Onic Anisa Rahim BA:

Nama: Anisa Rahim 
Tanggal lahir: 29 Agustus 1997
Umur: 24 tahun
Agama: Islam 
Instagram: @anisarahim
TikTok: @anisabasyir
Nama pacar sekarang: Ryan Prakasha

Cukup sekian info profil biodata Onic Anisa Rahim BA lengkap IG Instagram , agama , TikTok , umur , tanggal lahir , pacar , Brand Ambassador.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel