Profil Biodata Abidzar Al Ghifari Anak Uje Lengkap IG Instagram, Tinggi Badan, Umur dan Agama

Hanalfa.com- Kita akan bahas profil biodata Abidzar Al Ghifari anak Ustadz Uje lengkap mengenai IG Instagram , tinggi badan , umur , tanggal lahir , nama ibu dan kakak serta agama. Kita tahu bahwa Abidzar Al Gifari anak almarhum Uje ini pemeran Ari Jingga dan Senja series. 

Dengan adanya tulisan ini akan membantu kalian untuk bisa mengenali Abidzar Al Ghifari anak Uje lebih jauh.
Foto Walpaper Profil Biodata Abidzar Al Ghifari Anak Uje Lengkap IG, Tinggi Badan, Umur, Agama, Pemeran Ari Jingga dan Senja  Hanalfa.com- Kita akan bahas profil biodata Abidzar Al Ghifari anak Uje lengkap IG Instagram , tinggi badan , umur , tanggal lahir , agama , pemeran Ari Jingga dan Senja series.   Dengan adanya tulisan ini akan membantu kalian untuk bisa mengenali Abidzar Al Ghifari anak Uje lebih jauh.  Terlebih untuk kalian penggemar Abidzar Al Ghifari wajib simak informasinya , jagan sampai tidak tahu dengan dola.  Sejak kecil keluarga Abidzar Al Ghifari sudah tersorot publik, ditambah lagi profesi almarhum ayahnya sebagai pendakwah.  Sekarang Abidzar Al Ghifari sudah mulai tumbuh jadi remaja tampan dan banyak di kagumi oleh para wanita.  Seperti saat ini Abidzar Al Ghifari tergolong salah satu aktor muda populer, hal ini dapat dilihat dari karya film yang dibintanginya.  Diketahui juga bahwa Abidzar Al Ghifari pemeran Ari Jingga dan Senja series yang baru tayang perdana hari ini.  Supaya kalian tahu dengan Abidzar Al Ghifari pemeran Ari langsung saja kita mulai bahas informasinya.  Kalian bisa langsung ikuti IG Instagram Abidzar Al Ghifari dengan username @abidzar73, dapat kalian lihat jumlah followers nya sekarang sudah mencapai 1 M.  Perlu kalian tahu mengenai tinggi badan Abidzar Al Ghifari yaitu sekitar 170 cm yah teman-teman.  Untuk sekarang umur Abidzar Al Ghifari sudah menginjak 20 tahun, dirinya ulang tahun di bulan yang sama dengan peringatan Hari Kartini.  Informasi tepat tentang tanggal lahir Abidzar Al Ghifari yakni pada 15 April 2001.  Mengenai kepercayaan agama Abidzar Al Ghifari adalah Islam, hal ini terlihat dari orang tuanya sebagai pendakwah.  Inilah profil biodata Abidzar Al Ghifari: Nama asli: Mohammad Abidzar Al-Ghifari Nama populer: Abidzar Al Ghifari Tanggal lahir: 13 April 2001 Umur: 20 tahun Agama: Islam Tinggi badan: sekitar 170 cm Instagram: @abidzar73  Itulah informasi profil biodata Abidzar Al Ghifari anak Uje lengkap IG Instagram , tinggi badan , umur , tanggal lahir , agama , pemeran Ari Jingga dan Senja series.
Terlebih untuk kalian penggemar Abidzar Al Ghifari wajib simak informasinya , jangan sampai tidak tahu dengan dola.

Sejak kecil keluarga Abidzar Al Ghifari sudah tersorot publik, ditambah lagi profesi almarhum ayahnya sebagai pendakwah.

Sekarang Abidzar Al Ghifari sudah mulai tumbuh jadi remaja tampan dan banyak di kagumi oleh para wanita.

Seperti saat ini Abidzar Al Ghifari tergolong salah satu aktor muda populer, hal ini dapat dilihat dari karya film yang dibintanginya.

Diketahui juga bahwa Abidzar Al Ghifari pemeran Ari Jingga dan Senja series yang baru tayang perdana hari ini.

Supaya kalian tahu dengan Abidzar Al Ghifari pemeran Ari langsung saja kita mulai bahas informasi biodata.

Ikuti IG Instagram Abidzar Al Ghifari dengan username @abidzar73. Dapat kalian lihat jumlah followers nya sekarang sudah mencapai 1 M.

Perlu kalian tahu mengenai tinggi badan Abidzar Al Ghifari yaitu sekitar 170 cm yah teman-teman.

Sekarang umur Abidzar Al Ghifari sudah menginjak 20 tahun. Maka dalam usia ulang tahun pada tanggal lahir Abidzar Al Ghifari yakni 15 April.

Mengenai kepercayaan agama Abidzar Al Ghifari adalah Islam, hal ini terlihat dari orang tuanya sebagai pendakwah.

Tambahan informasi nama ibu kandung Abidzar Al Ghifari ialah Umi Pipik Dian Irawat. Serta kakak dan adik Abidzar Al Ghifari yakni Adiba Khanza serta Ayla Azuhro.

Inilah profil biodata Abidzar Al Ghifari:

Nama asli: Mohammad Abidzar Al-Ghifari
Nama populer: Abidzar Al Ghifari
Tanggal lahir: 13 April 2001
Umur: 20 tahun
Agama: Islam
Tinggi badan: sekitar 170 cm
Instagram: @abidzar73
Nama Ibu: Umi Pipik Dian Irawati
Nama kakak: Adiba Khanza
Nama Adik: Ayla Azuhro
Nama Ayah: Alm. Ustadz Jefri Al Bukhori

Itulah informasi profil biodata Abidzar Al Ghifari anak alm Ustadz Uje lengkap IG Instagram , tinggi badan , umur , tanggal lahir , agama , pemeran Ari Jingga dan Senja series. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel