Prediksi Koin Harga Shiba Inu 16 November 2021 Menurut Ahli Scott Melker dan Analisa XRP Menuju Reli Epik Terbaru

Hanalfa.com- Kali ini ada ulasan penting mengenai prediksi koin harga Shiba Inu 16 November 2021 menurut ahli Scrott Melker dan analisa XRP menuju reli epik terbaru.

Pada prediksi koin harga Shiba Inu menurut ahli Scott Melker analisa XRP sudah siap menuju reli epik mencapai $1,96. 
Prediksi Koin Harga Shiba Inu 16 November 2021 Menurut Ahli Scott Melker dan Analisa XRP Menuju Reli Epik Terbaru
Bisa dilihat bahwa potensi keuntungan dapat diperoleh mencapai 64%. Hal ini dilihat dari nilai sekarang hanya $1,19. 

Dari hasil analisis Scott Melker memberi tahu bahwa Shiba Inu terlihat akan ada pergerakan yang cukup signifikan dan memungkikan bisa mencapai target yaitu $0,000089.

Begini penjelasan Melker mengatakan cryptocurrency terkemuka terlihat bearish karena indikator kekuatan relatif (RSI). Hal itu yang melacak momentum aset, menunjukkan tanda-tanda kelemahan.

“Sepertinya agak toppy di sini. Kami memiliki berbagai divergensi bearish dengan benar. Divergensi bearish pada grafik hariannya. Maka itu hal biasanya terjadi saat ketika keluar dari overbought," kata dia.

Terlihat bahwa para ahli analisis koin sangat antusias ketika melihat hasil analisis untuk mengambil posisi.

Dalam menjalankan crypto tentunya perlu menganalisis mengenai pergerakan grafik sebagai acuan untuk menentukan posisi.

Bahkan tidak jarang ketika hasil analisis sudah yakin dan ada kesempatan untuk memulai maka para pemburu crypto tidak memperhitungkan untuk membeli dengan harga tinggi.

Berdasarkan data on-chain bahwa terlihat 72% Shiba Inu berhasil mendapatkan profit dengan perhitungan harga yakni Rp0,7619. 

Namun, perlu diketahui juga bahwa sekitar 17% para pemegang Shiba Inu juga ada yang tidak memperoleh keuntungan dari investasi aset crypto.

Menjadi salah satu alasan mengenai kegagalan mendapat keuntungan dikarenakan terlambat dalam membeli shibu Inu.

Siba Inu sudah berhasil menarik perhatian para pengguna dengan tawaran harga koin yang rendah dibandingkan dengan aset lainnya.

Dengan harga koin rendah tentunya bisa memungkinkan para investor memiliki peluang untuk ikut tanpa terbebani dengan harga beli yang tinggi.

Itulah informasi prediksi koin harga Shiba Inu 16 November 2021 menurut ahli Scrott Melker dan analisa XRP menuju reli epik terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Koin Harga Shiba Inu 16 November 2021 Menurut Ahli Scott Melker dan Analisa XRP Menuju Reli Epik Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel