Profil Biodata Afifah Ifah'nda Pemeran Alexa Hari Ini Kenapa Naira Lengkap Agama, IG, Tinggi Badan, Kuliah, Umur, Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Aktris muda multitalenta akan kita sajikan disini informasi profil biodata Afifah Ifah'nda lengkap agama , IG Instagram , tinggi badan , kuliah dimana , umur , tanggal lahir dan keluarga. Jadi Afifah Ifah'nda saat ini sebagai pemain atau pemeran Alexa di web series film Hari Ini Kenapa Naira WeTV.

Sejak tahun 2010 Afifah Ifah Nda terjun ke dunia hiburan dan hingga saat ini karirnya masih populer. Baru-baru ini muncul di layar kaca sebagai pemeran Alexa Hari Ini Kenapa Naira.
Foto Wallpaper Profil Biodata Afifah Ifah Nda Lengkap Agama, IG, Tinggi Badan, Kuliah, Umur, Tanggal Lahir, Pemeran Alexa Hari Ini Kenapa Naira
Sosok Alexa dalam series Hari Ini Kenapa Naira menjadi seorang wanita mandiri dengan pikirannya yang mampu memberi pandangan. Diketahui Afifah Ifah'nda berprofesi sebagai aktris, model, dan penyanyi. 

Postingan IG Instagram Afifah Ifah'nda @afifahifah23 banyak unggahannya ketika bernyanyi. Dengan berbagai karya yang sudah berhasil ditorehkan sudah bisa dipastikan jika karir Afifah Ifah Nda  sudah populer.

Meskipun Afifah Ifah'nda sudah terkenal, namun tidak jarang masih banyak yang belum tahu mengenai informasi pribadinya. Bagi yang belum tahu melalui tulisan ini kami bantu untuk mengenai idola kalian. 

Info pertama mengenai agama Afifah Ifah'nda Nda adalah Islam yah. Kemudian untuk tinggi badan Afifah Ifah'nda sekitar 158 cm. 

Sedangkan mengenai Afifah Ifah'nda kuliah dimana yaitu di LSPR dengan menempuh jurusan Bisnis.

Berikutnya umur Afifah Ifah Nda sekarang sudah genap 20 tahun. Pada 23 April 2001 adalah tanggal lahir Afifah Ifah Nda.

Informasi mengenai keluarga Afifah Ifah'nda yaitu terlahir dari orang tua bernama Keliek Sanhad ayah dan Ayati ibu.


Inilah profil biodata Afifah Ifah'nda:

Nama asli: Afifah Ifah'nda
Tanggal lahir: 23 April 2001
Umur: 20 tahun 
Agama: Islam
Asal: Pangkalpinang
Keluarga: Keliek Sanhad (ayah) dan Ayati (ibu)
Kuliah LSPR jurusan bisnis
Tinggi badan: Sekitar 158
Instagram: @afifahifah23
Pemeran: Alexa di film web series Hari Ini Kenapa Naira

Cukup sekian info  profil biodata Afifah Ifah Nda lengkap agama , IG Instagram , tinggi badan , kuliah dimana , umur , tanggal lahir , keluarga , pemeran Alexa Hari Ini Kenapa Naura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel