Profil Biodata Kevin Ardillova Lengkap Agama, IG Instagram, Asal Mana, Umur, Tanggal Lahir, Keturunan dan Pacar

Hanalfa.com- Salah satu aktor muda Indonesia akan kita bahas informasinya yakni profil biodata Kevin Ardillova lengkap agama , IG Instagram , asal mana , umur , taggal lahir , keturunan  dan nama pacar sekarang. Kevin Ardillova juga sebagai pemeran Tristan My Lecture My Husband 2.

Series My Lecture My Husband 2 salah satu series yang ikut di bintangi oleh Kevin Ardillova, jadi dalam series ini dibintangi oleh para pemain terkenal.
Foto Wallpaper Profil Biodata Kevin Ardillova Lengkap Agama, IG Instagram, Asal, Umur, Tanggal Lahir, Keturunan, Pacar, Pemeran Tristan My Lecture My Husband 2
Dalam series My Lecture My Husband 2 Kevin Ardillova berperan menjadi Tristan pacar Prilly Latuconsina sebagai Inggit. Namun, semuanya berubah ketika Inggit dijodohkan dengan Arya yang diperankan Reza Rahardian dosen yang paling tidak disukai Inggit.

Peran Kevin Ardillova sebagai Tristan berhasil membuat baper para penonton, pasalnya sosok yang dimainkannya seorang pria begitu menyayangi dan perhatian dengan pacarnya. Dengan wajah rupawan Kevin Ardillova seolah menyatu dengan peran romantis yang dimainkannya. Series My Leacture My Husband 2 bukan kali pertama Kevin Ardillova tampil di layar kaca.

Diketahui bahwa Kevin Ardillova memulai karirnya sejak tahun 2014 lalu, banyak yang mengidolakan sosok Kevin Ardillova terutama dari kaum perempuan. Meskipun Kevin Ardillova sudah cukup terkenal, masih banyak yang belum terlalu mengenali informasi dirinya.

Supaya kalian tidak hanya kenal dengan wajah Kevin Ardillova tapi juga dengan biodata profil, bisa lihat dibawah yah.

Keyakinan agama Kevin Ardillova adalah Islam. Lalu untuk yang penasaran dengan wajah tampannya bisa kepoi IG Instagram Kevin Ardillova yakni @kevinardillova.

Info asal daerah mana Kevin Ardillova dari Jakarta. Kemudian saat ini umur Kevin Ardillova sudah 22 tahun. Selanjutnya tanggal lahir Kevin Ardillova pada 19 April 1999.

Terakhir  keturunan Kevin Ardillova orang Indonesia. Tambahan nama pacar Kevin Ardillova sekarang bernama Anisa Paramitha. Mereka berdua sudah menjalin hubungan pacaran sejak tahun 2019 silam.


Inilah info profil biodata Kevin Ardillova:

Nama asli: Kevin Ichwal Ardilova
Nama populer: Kevin Ardillova
Tanggal lahir: 19 April 1999 
Umur: 22 tahun
Agama: Islam
Asal: Jakarta
Keturunan: Indonesia
Instagram: kevinardillova
Nama pacar: Anisa Paramitha

Demikian Profil Biodata Kevin Ardillova Lengkap Agama, IG Instagram, Asal, Umur, Tanggal Lahir, Keturunan, Pacar, Pemeran Tristan My Lecture My Husband 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel