Profil Biodata Amara Sophie Pemeran Tasya Teluk Alaska Lengkap IG Instagram, Agama, Pacar, Umur, Tanggal Lahir dan Keturunan

Hanalfa.com- Kali ini mengulas profil biodata Amara Sophie lengkap IG Instagram , agama , pacar , umur , tanggal lahir dan keturunan. Saat ini Amara Sophie sebagai pemain film web series Teluk Alaska WeTV dengan pemeran Tasya.

Banyak para warganet yang menebak Amara Sophie memerankan karakter antagonis. Hal ini terlihat dari mimik tokoh Tasya di poster yang terlihat galak.
Profil Biodata Amara Sophie Lengkap IG Instagram, Agama, Pacar, Umur, Tanggal Lahir, Keturunan, Pemain Teluk Alaska 
Diketahui bahwa Amara Sophie sudah cukup sering tampil di layar kaca, diantaranya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Jalanan, dan lain-lain. Sebelum terjun kedunia akting Amara Sophie pernah menjadi juara 3 dalam ajang model majalah Aneka Yess!.

Supaya semakin tahu dengan sosok Amara Sophie, langsung saja kita ulas semua informasi profil biodata.

Kalian bisa kepo IG Instagram Amara bisa cari dengan nama pengguna @amarasra. Informasi agama Amara Sophie mempercayai Islam. Bisa kalian lihat dari unggahan momen perayaan Idulfitri bersama keluarga di Instagramnya.

Beralih tentang nama pacar Amara Sophie sekarang pernah beredar menjalin kasih dengan Jozua Aaron Isaias Wowor seoarang penyanyi berwajah blasteran. Sedangkan umur Amara Sophie sekarang sudah 21 tahun.

Info tentang tanggal lahir Amara Sophie yakni pada 12 September 2000 maka sekaligus hari ulang tahunnya. Menjawab rasa penasaran kalian mengenai keturunan Amara Sophie adalah Indonesia asli yah jadi tidak blasteran.
 

Berikut ringkasan profil biodata Amara Sophie:

Nama: Amara Sophie Rhemaeshita Ayu
Nama populer: Amara Sophie 
Tanggal lahir: 12 September 2000
Umur: 21 tahun
Agama: Islam
Instagram: @amarasra
Nama pacar: Jozua Aaron Isaias Wowor
Keturunan: Asli Indonesia

Sekian info profil biodata Amara Sophie lengkap IG Instagram , agama , pacar , umur , tanggal lahir , keturunan dan pemain Teluk Alaska.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel