Profil Biodata Halda Rianta Adik Arafah Rianti Lengkap Umur, IG Instagram, Sekolah Dimana, Tanggal Lahir, Agama dan TikTok

Hanalfa.com- Adik komedian hits akan kita bahas di sini soal info profil biodata Halda Rianta adik Arafah Rianti lengkap umur , IG Instagram , sekolah dimana , tanggal lahir , agama dan TikTok.

Halda Rianta memiliki wajah imut dan cantik tidak jauh berbeda dengan wajah Arafah Rianti kakaknya. Kakak adik ini kerap membuat konten bersama.
Foto Walpaper Profil Biodata Halda Rianta Adik Arafah Lengkap Umur, IG Instagram, Sekolah Dimana, Tanggal Lahir, Agama, TikTok
Halda Rianta dan Arafah Rianti sangat kompak dalam berbagai hal tapi sering menjahili satu sama lain, melihat tingkah mereka membuat para warganet banyak yang gemas. Saat ini Halda Rianta sudah mulai ikut jejak kakaknya menjadi TikTokers dan sekarang sudah mulai cukup banyak yang menyukai konten adik Arafah Rianti.

Hal ini dikarenakan tingkah Halda Rianta yang lucu, ditambah lagi saat colab bersama kakaknya semakin menjadi kekocakan mereka. Seperti yang kita ketahui bahwa Arafah Rianti kakak Halda Rianta memang berprofesi sebagai komedian, jadi wajar jika lawakannya langsung mengalir ke penonton.

Supaya tidak semakin penasaran langsung kita mulai bahas info profil biodata Halda Rianta.

Mula-mula informasi umur Halda Rianta sekarang sudah 17 tahun. Info ingin update bisa ikuti IG Instagram Halda Rianta dengan username @haldarianta12.

Lalu ihwal  sekolah dimana Halda Rianta yakni SMA Negeri 27 Jakarta.

Selanjutnya tanggal lahir Halda Rianta pada 12 Agustus 2004, jadi ulang tahunnya berdekatan dengan hari kemerdekaan RI.

Keterangan berikutnya keyakianan agama Halda Rianta adalah Islam. Selain Instagram kalian juga bisa ikuti TikTok Halda Rianta memiliki nama pengguna @haldarianta04.

Berikut profil biodata Halda Rianta:

Nama: Halda Rianta
Tanggal lahir: 12 Agustus 2004
Umur: 17 tahun
Agama: Islam
Sekolah dimana: SMA Negeri 27 Jakarta 
Instagram: @haldarianta12
TikTok: @haldarianta04
Kakak: Arafah Rianti SUCA (Komika)

Itulah ulasan profil biodata Halda Rianta adik Arafah lengkap umur , IG Instagram , sekolah dimana , tanggal lahir , agama dan TikTok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel