Profil Biodata Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Lengkap Keturunan, Umur, Agama, Pekerjaan, Tanggal Lahir, IG Instagram dan Asal

Hanalfa.com- Mari simak profil biodata pak Muh ayah Fadil Jaidi lengkap keturunan, umur , agama , pekerjaan , ulang tahun , IG Instagram , asal mana dan tanggal lahir dimana. Kita tahu Pak Muh ayag Fadil Jaidi ini adalah bisnis kopi.

Seorang ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya itulah sosok yang melekat dalam diri pak Muh ayah Fadil Jaidi dimata warganet.
Profil Biodata Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Lengkap Keturunan, Umur, Agama, Pekerjaan, Tanggal Lahir, IG, Asal
Diketahui keluarga pak Muh tergolong harmonis dan kompak, diketahui banyak yang mengagumi sosok pak Muh ayah Fadil Jaidi.  Hal ini dikarenakan sikapnya yang humoris dan memberi kepercayaan pada anaknya saat menentukan pilihan.

Kekompakan dan kedekatan pak Muh dengan anak-anaknya banyak membuat penonton iri. Pak Muh adalah panggilan yang diberikan para warganet untuk ayah Youtuber Fadil Jaidi. 

Munculnya pak Muh di dunia hiburan membuat penonton setianya  menjadikan ayah Fadil Jaidi sebagai penghibur selama pandemi.  Hal ini dikarenakan aksi pak Muh dan Fadil Jaidi yang kompak dan lucu, humornya juga terlihat sangat nyata dan tidak dibuat-buat. Melihat hal tersebut sudah di wajarkan jika banyak penonton yang merasa terhibur.

Mari kenali lebih jauh dengan cara simak profil biodata pak Muh ayah Fadil Jaidi di bawah ini.

Hal pertama keturunan pak Muh yaitu Arab. hal ini sudah terlihat dari mimik muka dan hidungnya yang mancung.Informasi terkait umur pak Muh saat ini sekitar 55-60 tahun. Meskipun ayah Fadil Jaidi sudah berumur tapi semangatnya masih seperti muda yah.

Lalu kepercayaa agama pak Muh adalah Islam, hal ini sudah terlihat dari keturunan dan keluarganya yang sangat islami.

Bagi kalian yang bertanya mengenai pekerjaan pak Muh ayah Fadil Jaidi adalah pengusaha. Info soal tanggal lahir dimana pak Muh yaitu pada 2 November di Bekasi, hal ini terlihat dari perayaan ulang tahun Pak Muh bersama keluarganya.

Sementara tahun lahir pak Muh yakni sekitar 1965-1960. Kalian yang penasaran IG Instagram Pak Muh memiliki nama @pakmuh_papahfadiel.

Info tambahan asal pak Muh yakni dari Bekasi dan saat ini tinggal di Jakarta bersama keluarganya. Selain memiliki usaha pabrik ganteng diketahui juga ada bisnis kopi pak muh dengan nama Lain Hati.


Profil biodata pak Muh ayah Fadil Jaidi:

Nama asli: Muhammad Jaidi
Tanggal lahir: 2 November
Tahun lahir: Sekitar 1960-1965
Umur: Sekitar 55-60 tahun
Agama: Islam
Asal Bekasi
Tempat tinggal: Jakarta
Keturunan: Arab
Pekerjaan: Pengusaha
Anak: Fadil Jaidi

Demikian info profil biodata pak Muh ayah Fadil Jaidi lengkap keturunan, umur , agama , pekerjaan , ulang tahun , IG Instagram , tanggal lahir dimana , asal , bisnis kopi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel