Profil Biodata Cimit Fitria Rasyidi Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Tunangan Madkucil

Hanalfa.com- Sosok yang akan kita bahas tengah berbahagia yakni profil biodata Cimit fitria Rasyidi lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , asal dan tunangan Madkucil.

Dunia hiburan pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok yang akan kita ulas kali ini, pasalnya karir Cimit Fitria Rasyidi sudah cukup populer dan pastnya dikenal masyarakat luas.
Foto Walpaper Profil Biodata Cimit Fitria Rasyidi Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Tunangan Madkucil
Cimit Fitria Rasyidi tunangan Madkucil pastinya sangat bahagia karena saat ulang tahunnya pada tahun 2019 lalu Ia menyebutkan ingin menikah di usia 27 tahun. Selain itu juga  dirinya dan Madkucil sudah cukup lama menjalin hubungan pacaran.

Cimit Fitria Rasyidi dan Madkucil tergolong pasangan dewasa yang serasi pasalnya sudah memikirkan jenjang pernikahan yang sudah dibuktikan dari tunangan mereka. Dapat info bahwa Cimit Fitria Rasyidi berprofesi sebagai aktris, ifluencer, dan juga pelawak. Tidak jauh berbeda juga dengan profesi Madkucil yang sama-sama turun ke dunia hiburan.

Terlebih lagi untuk kalian yang suka nonton konten Cimit Fitria Rasyidi dan Madkucil baik di TikTok maupun Youtube pastinya sudah hapal dengan lawakan mereka berdua. Mari langsung saja kenali idola kalian lebih jauh, diketahui bahwa IG Instagram Cimit Fitria Rasyidi bisa dicari dengan username @fitriarasyidi. 

Info kepercayaan agama Cimit Fitria Rasyidi memeluk Islam. Hal tersebut terlihat dari beberapa kontennya mengenakan hijab.

Untuk informasi mengenai umur Cimit Fitria Rasyidi sekarang sudah 27 tahun.  Sementara info tanggal lahir Cimit Fitria Rasyidi pada 28 Agustus 1994. Tanggal tersebut sekaligus hari ulang tahunnya yah.

Selanjutnya info asal daerah mana Cimit Fitria Rasyidi dari Jakarta ya teman-teman.

Inilah profil biodata Cimit Fitria Rasyidi :

Nama asli: Fitriah Agustinah
Nama populer: Cimit Fitria Rasyidi
Tanggal lahir: 28 Agustus 1994
Umur: 27 tahun 
Agama: Islam
Asal: Jakarta
Instagram: @fitriarasyidi
Tunangan pacar: Madkucil

Selesai sudah ulasan kita mengenai profil biodata Cimit fitria Rasyidi lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , asal , tunangan Madkucil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel