Profil dan Biodata Taha Tolu Pemeran Iqbal Teluk Alaska Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal dan Artis TikTok

Hanalfa.com- Bahasan kita akan berfokus pada profil biodata Taha Tolu lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , asal dan artis TikTok. Saat ini Taha Tolu sebagai pemain atau pemeran Iqbal dalam film web series Teluk Alaska.

Taha Tolu pemeran Iqbal Teluk Alaska juga salah satu pemain yang sangat dinantikan. Diketahui sosok Taha Tolu belum lama terjun ke dunia akting.
Foto Walpaper Profil dan Biodata Taha Tolu Lengkap IG, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Artis TikTok, Pemeran Iqbal Teluk Alaska
Sebelum itu berperan dalam series Teluk Alaska Taha Tolu juga penah membintangi film berjudul 7 Hari sebelum 17 Tahun.

Dapat info bahwa Taha Tolu memulai karirnya menjadi konten kreator TikTok, dirinya menjadi Tiktokers sudah dimulai sejak tahun 2019.Sampai sekarang pengikut TikTok Taha Tolu dengan username @tahatolu sudah lebih dari 200k pengikut.

Melihat jumlah pengikutnya yang sudah cukup banyak maka bisa disebut Taha Tolu artis TikTok.Sosok dirinya banyak dikagumi selain karena kontennya menghibur tentu juga karena wajahnya yang rupawan.

Info awal ini mengenai IG Instagram Taha Tolu memiliki username @tahatolu. Kalian para penggemarnya wajib follow yah supaya semakin dekat dengan idola.

Jadi akun Instagram ataupun TikTok Taha Tolu pemeran Iqbal memiliki nama yang sama yah, sehingga kalian tidak kesulitan saat mencarinya. Bagi yang penasaran mengenai keyakinan agama Taha Tolu memeluk Islam yah teman-teman.

Sekarang umur Taha Tolu masih 20 tahun. Informasi mengenai tanggal lahir Taha Tolu yaitu pada 30 Desember 2000, jangan lupa kalian catat yah supaya bisa memberi selamat saat idola ulang tahun.

Info tentang asal Taha Tolu adalah dari Sukabumi, Jawa Barat yah.

Inilah profil biodata Taha Tolu:

Nama lengkap: Ahmad Taha Tolu
Nama populer: Taha Tolu
Tanggal lahir: 30 Desember 2000
Umur: 20 tahun
Agama: Islam
Asal: Sukabumi, Jawa Barat
Instagram: @tahatolu
TikTok: @tahatolu
Pemeran: Iqbal Teluk Alaska

Itulah ulasan mengenai profil biodata Taha Tolu lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , asal , artis TikTok , pemeran , Iqbal Teluk Alaska.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel