Profil Biodata Anne Ardina Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, TikTok, Asal dan Profesi Dosen Viral

Hanalfa.com- Mari ikuti sampai tuntas ada profil biodata Anne Ardina lengkap IG instgram , agama , umur , tanggal lahir , TikTok , asal , dan profesi apa.

Diketahui Anne Ardina pernah membuat konten tentang profesi dosen viral yang diunggahnya di Instagram. Dari konten tersebut sontak menjadi buruan komentar para warganet, bahkan ada yang ingin mengambil SP jika dosennya seperti Anne Ardina.
Foto Walpaper Profil Biodata Anne Ardina Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, TikTok, Asal, Profesi, Dosen Viral
Hal ini dikarenakan penampilan Anne Ardina yang memiliki wajah cantik dan masih muda. Namun, saat ini diketahui profesi Anne Ardina sebagai Konten Kreator, Selebgram, dan juga model.

Jumlah pengikut IG Instagram Anne Ardina @anneardina saat ini sudah mencapai lebih dari 200k, dari jumlah pengikut tersebut tentu cukup membantu profesinya sebagai selebgram. Terlihat berbagai produk yang di iklankan Anne Ardina, mulai dari skincare, pakaian, dan lain-lain.

Kalian juga bisa ikuti TikTok Anne Ardina dengan nama pengguna @anneardinareal jumlah pengikutnya juga tidak kalah dari Instagram yakni sudah mencapai 1,2 M. Sedangkan mengenai agama Anne Ardina yaitu memeluk Islam. Info tersebut terlihat dari postingannya mengucapakan Idulfitri.

Ada informasi juga ihwal umur Anne Ardina sekarang sudah 29 tahun yah. Dirinya baru merayakan ulang tahun bulan lalu.

Kemudian tanggal lahir Anne Ardina yaitu pada 22 September 1992, info ini bisa langsung kalian catat yah supaya tidak lupa ulang tahun.Terakhir asal daerah mana Anne Ardina yakni Jakarta, namun diketahui dirinya lahir di Kota Bandar Lampung.

Berikut profil biodata Anne Ardina:

Nama asli: Anne Ardina Sumirat
Nama populer: Anne Ardina
Tanggal lahir: 22 September 1992
Umur: 29 tahun
Agama: Islam
Asal: Jakarta
Instagram: @anneardina
TikTok: @anneardinareal
Profesi: Konten Kreator, Selebgram, dan Model

Itulah info profil biodata Anne Ardina lengkap IG instgram , agama , umur , tanggal lahir , TikTok , asal , profesi , dosen viral.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel