Profil Biodata Afiq Syahmi PUBG Lengkap Umur IG Instagram, Agama, TikTok, Facebook dan YouTube Gaming Dekat Farah Diba

Hanalfa.com- Pada ujung tulisan ini ada info profil biodata Afiq Syahmi PUBG lengkap IG Instagram , agama , TikTok , Facebook , Youtube , umur dan tanggal lahir. Afiq Syahmi gamers PUBG dikabarkan dekat dengan, bahkan diduga pacar Farah Diba sekarang.

Kedekatan Afiq Syahmi dengan Farah Adiba tidak sedikit para warganet yang mendukung bahkan mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka berdua.
Profil Biodata Afiq Syahmi PUBG Lengkap IG, Agama, TikTok, Facebook, Umur, YouTube Gaming Dekat Farah Diba
Banyak para warganet yang mengagumi sosok Afiq Syahmi, hal utama pastinya karena wajahnya yang tampan dan sering disebut seperti oppa Korea. 

Bisa kalian lihat langsung di IG Instagram Afiq Syahmi PUBG @afiqsyahmi611, disana banyak akan kalian temukan postingan ketampanan wajahnya.

Perihal info kepercayaan agama Afiq Syahmi PUBG memeluk Islam.

Tambahan informasi bahwa ada TikTok Afiq Syahmi PUBG @afiqsyahmi271, jangan lupa kalian ikuti juga yah. Informasi selanjutya ada Facebook Afiq Syahmi PUBG memiliki nama XFIQ Gaming.

Kabarnya umur Afiq Syahmi PUBG sekarang sekitar 18 tahun.  Terkait info tanggal lahir Afiq Syahmi PUBG pada 27 Januari 2003.

Inilah info profil biodata Afiq Syahmi PUBG:

Nama: Afiq Syahmi
Tanggal lahir: 27 Januari 2003
Umur: 18 tahun
Agama: Islam
Facebook: XFIQ Gaming
Youtube: Afiq Syahmi
Instagram: @afiqsyahmi611

Selesai sudah kami sajikan profil biodata Afiq Syahmi PUBG lengkap IG Instagram , agama , TikTok , Facebook , umur , tanggal lahir , gamers Youtube dekat Farah Diba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel