Profil Biodata Riri Khasmita Mantan ART Nirina Zubir Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Suami dan Asal Rumah

Hanalfa.com- Info terbaru ada pada akhir artikel mengenai profil biodata Riri Khasmita mantan asisten rumah tangga atau ART Nirina Zubir. Kita infokan lengkap IG Instagram , agama , umur dan asal rumah mana Riri Khasmia dulunya pembantu di rumah Nirina Zubir.

Saat ini nama Riri Khasmita mantan ART Nirina Zubir saat ini sedang menjadi sorotan, hal ini diakrenakan kabar yang sedang beredar.
Profil Biodata Riri Khasmita Mantan ART Nirina Zubir Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Suami, Asal Rumah
Riri Khasmita ditahan menjadi tersangka diduga kasus penipuan mafia tanah banyak yang dibuat geram dengan perbuatan yang dilakukannya. Bahkan bisa kalian lihat Instagram pribadinya dibanjiri komentar hujatan dari para warganet karena dianggap merampas hak milik orang lain. Langsung saja cek IG Instagram Riri Khasmita dengen username @ririkhasmita44. Namun belum ada info terbaru karena unggahan terakhirnya pada tahun 2016 silam.

Riri Khasmita membuat kerugian yang dialami keluarga Nirina Zubir senilai 17 miliar. Seperti yang diketahui bahwa jumlah tersebut tidak sedikit.Karena perbuatan yang dilakukan Riri Khasmita mantan ART membuat rasa kecewa yang mendalam untuk keluarga Nirina Zubir.

Pada saat konferensi pers dipertemukan dengan para tersangka yang sudah ditahan emosi dan rasa kecewa tidak dapat dibendung oleh Nirina Zubir. Nirina Zubir membahas semua latar belakang tentang Riri Khasmita yang sudah dibantu oleh almarhum ibunya sampai diberi pekerjaan yang layak.

Beralih masuk pada pembahasan soal profil biodata. 

Pertama tentang agama Riri Khasmita adalah Islam.

Selanjutnya informasi perihal umur Riri Khasmita yakni sekitar 39 tahun. Artinya Ia tahun lahir sekitar 1982.

Terkait nama suami Riri Khasmita bernama Endrianto juga ikut terlibat dalam kasus mafia tanah Nirina Zubir dan saat ini menjadi tersangka.

Ihwal asal rumah Riri Khasmita mana yakni dari Jabodetabek, namun informasi belum dibeberkan oleh pihak terkait

Berikut profil biodata Riri Khasmita :

Nama asli: Riri Khasmita
Umur: Sekitar 39 tahun
Tahun lahir: Sekitar 1982
Agama: Islam
Nama suami: Endrianto
Asal rumah: Jabodetabek
Instagram: @ririkhasmita44

Demikian info profil biodata Riri Khasmita mantan ART Nirina Zubir lengkap IG Instagram , agama , umur , asal rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel