Sinopsis Teluk Alaska Episode 6 Bagian A dan B Web Series Full Movie Eps Trailer Alister Protektif Ana

Hanalfa.com- Mari simak bocoran sinopsis Teluk Alaska episode 6 bagian A dan B web series full movie trailer eps Alister protektif jaga Ana.

Mari lihat bocoran sinopsis Teluk Alaska episode 6A dan 6B hubungan antara Ana dan Alister sudah membaik dan membuat baper.
sinopsis Teluk Alaska episode 6 bagian A dan B web series full movie trailer Alister protektif jaga Ana
Kisah persahabatan masa kecil yang sempat berpisah kemudian menyatu menjadi sepasang kekasih itulah yang terjadi pada hubungan Ana dan Alister.

Sikap dingin Alister seolah sudah mulai mencair dan mulai menjadi hangat, perubahan tersebut pastinya karena kehadiran Ana dalam hidupnya.

1. Setelah resmi pacaran Alister protektif menjaga Ana

Setelah resmi mengubah status sahabat menjadi pacar membuat Alister protektif dalam menjaga Ana kekasihnya. Saat itu masih suasana camping terlihat Cindy dan Andra sahabat Tasya hendak mendatangi Ana.

Namun saat masih dijalan belum sampai tiba-tiba Alister datang menghentikan langkah mereka, Alister langsung menayakan maksud mereka ingin mendatangi Ana. 

Alister mentakatakan pada Cindy dan Andra bahwa dirinya sudah resmi pacaran dengan Ana. Hal tersebut tentunya menjadi gertakan supaya mereka tidak lagi macam-macam terhadap Ana.

Seperti yang diketahui bahwa selama ini Ana selalu menjadi target korban bullying disekolahnya, hal itu tentu saja tidak mungkin dibiarkan terjadi lagi oleh Alister.

2. Ana Bahagia di kamar sambil nulis buku dairy

Terlihat Ana sedang tidur di atas kasur sembari melakukan kebiasannya yakni menulis semua curahan hati dan juga semua momen yang sudah dilaluinya di buku dairy.

Disana ana menuliskan semua perasan bahagianya karena resmi pacaran dengan Alister sahabat masa kecil yang sangat dinantikan kehadirannya selama ini.

Terlihat dari perhatian dan kepedulian menjadi bukti bahwa Alister juga bahagia bisa bersama kembali dengan Ana.

3. Bulan sahabat Ana beri peringatan pada Alister

Meskipun Ana sudah resmi pacaran namun masih akrab dengan Bulan sahabatnya, bahkan tidak canggung mereka sering berkumpul bersama.

Saat berkumpul Bulan memberi peringatan pada Alister bahwa dirinya tidak boleh macam-macam dengan Ana. Ucapan itu keluar diiringi tatapan matanya yang tajam seolah mengancam.

Melihat aksi peduli Bulan diberi respons santai oleh Alister. Dirinya mengatakan bahwa tenang saja bahwa tiadak akan macam-macam sembari menoleh pada Ana dengan menyebut panggilan sayang.

4. Ana dan Alister romantis komunikasi di telepon

Menjalani status baru sebagai pacar membuat Ana dan Alister tidak pernah berhenti untuk menjaga komunikasi salah staunya melalui telepon.

Terlihat Ana dan Alister sedang teleponan dan tiba-tiba meminta untuk mengalihkan ke panggilan video. Permintaan Alister sontak membuat Ana terkejut dan langsung merapikan rambutnya. Hal tersebut dilakukan Ana karena pastinya ingin terlihat cantik didepan pacar.

Supaya kalian tahu secara lengkap mengenai Alister yang protektif saat menjaga Ana jangan lupa untuk saksikan series Teluk Alaska episode 6 bagian A dan B di WeTV yah.

Itulah ulasan sinopsis Teluk Alaska episode 6 bagian A dan B web series full movie trailer Alister protektif jaga Ana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel