Link Streaming Nonton Teluk Alaska Episode 5A di WeTV Web Series Full Movie Eps Film Alister Ana Pacaran

Hanalfa.com- Gulir sampai selesai ada link streaming nonton Teluk Alaska episode 5A di WeTV web series full movie film Alister dan Ana resmi pacaran.

Kisah persahabatan masa kecil antara Ana dan Alister sempat rumit bahkan hampir tidak menemukan titik terang. Dikarenakan Alister kecil sempat berubah sikap menjadi dingin pada film web Series Teluk Alaska eps 5 A .
Link Streaming Nonton Teluk Alaska Episode 5A di WeTV Web Series Full Movie Film Alister dan Ana Resmi Pacaran
Hari-hari yang mereka lalui sangat bertolak belakang tidak ada canda tawa seperti masa kecil dulu, bahkan sekarang setiap pertemuan selalu dihantui rasa amarah dari Alister.

Ana yang terus berharap supaya bisa dipersatukan kembali dengan Alister kecilnya yang pernah hilang. Dirinya tidak pernah bercerita pada siapapun baik pada ibu ataupun Bulan sahabatnya.

Hal ini dikarenakan kisah indah masa kecil hanya mereka yang tahu dan sebuah buku diary yang dibalut sampul pink menjadi saksi semua cerita Ana. Namun pada episode 5 A ini kesabaran Ana membuahkan hasil yang manis, dirinya bisa bersatu kembali dengan sahabat masa kecilnya.

Alister dan Ana resmi pacaran, saat itu para siswa ikut agenda camping yang diadakan sekolah salah satunya Ana, Alister, dan Bulan juga ikut dalam acara tersebut.

Pada camping berlangsung Ana selalu mengikuti jejak Alister, dikarenakan Ia selalu ingin tahu keberadaan dan kondisi sahabatnya. Sampai satu ketika Ana ketahuan sedang mengikuti Alister dan sontak langsung membuatnya marah.

Kemarahan Alister ternyata tidak membuat Ana jera dan selalu mencuri pandangan meski dari kejauhan. Dalam acara camping tersebut terlihat anak-anak begitu bahagia termasuk Alister yang biasanya dingin, cuek  ternyata ikut menikmati.

Saat itu sedang berkumpul semua anak-anak terlihat tersenyum dan tertawa lepas. Ana melihat Alister juga ikut menikmati dan terlihat begitu bahagia, melihat hal langka tersebut tentu saja membuat Ana tidak berpaling untuk merekam lewat memori matanya.

Tatapan Ana langsung membuat Alister sadar dan tersipu malu. Kemudian terlihat sepasang sahabat masa kecil tersebut sedang tidur terlentang menghadap ke atas sembari menimkati hujan.

Disana Ana dan Alister sambil menangis dan mengakui bahwa mereka saling sayang dan tidak ingin lagi ada perpisahan. Di tengah hujan Ana dan Alister memutuskan berpacaran dan saling berjanji untuk saling menjaga tidak ingin saling meninggalkan.

Supaya tahu momen bahagia Ana dan Alister jangan lupa langsung saksikan caranya PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Teluk Alaska Episode 5A di WeTV hari Jumat pukul 18.00 WIB. Wajib pilih episode yang ingin kalian tonton dengan gulir ke bawah lalu silahkan geser kekiri nanti ada tulisan eps 5 A.

Info penting tentang seris Teluk Alaska episode 5A bisa kalian nikmati dengan cara pencet di sini kemudian kalian pilih pada bagian episode nanti eps 5 A akan muncul jika jadwal taynagnya sudah tiba.

Selesai sudah kami sajikan link streaming nonton Teluk Alaska episode 5 A di WeTV web series full movie film ALister dan Ana resmi pacaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel