Profil Biodata Fadli Inzaghi Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Twitter, TikTok dan Penulis Novel Asing

Hanalfa.com- Mari simak kita ulas mengenai profil biodata Fadli Inzaghi lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , Twitter , TikTok dan penulis novel Asing.

Sebagai informasi bahwa Fadli Inzaghi penulis novel berjudul asing yang baru rilis awal tahun 2021 lalu. Cerita novel karya Fadli Inzaghi mengangkat cerita tentang perjalanan kisah cinta seseorang yang ditinggalkan tampa alasan.
Foto Walpaper Profil Biodata Fadli Inzaghi Lengkap IG, Agama, Umur,  Twitter, TikTok, Penulis Novel Asing
Seseorang yang sebelumnya saling mengisi kekosongan hati masing-masing, kini berubah seolah menjadi orang yang asing. Dalam novel berjudul Asing juga tidak berfokus tentang kisah cinta yang berakhir, namun juga menyajikan tentang usaha seseorang untuk melupakan kisah masa lalunya.

Bagi kalian yang belum baca novel Asing karya Fadli Inzaghi perlu baca yah, untuk memperoleh novelnya juga sangat gampang karena sudah tersedia di beberapa toko online.Supaya kalian tahu dengan penulis novel asing langsung saja kita bahas info profil biodata Fadli Inzaghi.

Info pertama kami sajikan IG Instagram Fadli Inzaghi bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @fadilinzaghi. Sedangkan kepercayaan agama Fadli Inzaghi adalah Islam.

Perlu diketahui bahwa umur Fadli Inzaghi sekarang sekitar 23 tahun yah teman-teman.  Selain Instagram Juga ada Twitter Fadli Inzaghi bisa kalian ikuti dengan username @sarkasem_.

Informasi berikutnya ada TikTok Fadli Inzaghi yakni @fadliinzaghi.

Berikut profil biodata Fadli Inzaghi:

Nama: Fadli Inzaghi
Tanggal lahir: Sekitar 1998
Umur: Sekitar 23 tahun 
TikTok: @fadliinzaghi
Instagram: @fadliinzaghi
Twitter: @sarkasem_
Penulis novel: Asing

Demikian info profil biodata Fadli Inzaghi lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , Twitter , TikTok , penulis novel Asing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel