Profil Biodata Ridho Ilahi Pacar Dinar Candy Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Pemain FTV

Hanalfa.com- Salah satu aktor populer Indonesia akan kita bahs soal profil biodata Ridho Ilahi pacar Dinar Candy lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir dan pemain FTV.

Ridho Ilahi pemain FTV pacar Dinar Candy kalian penonton setia SCTV tentu sudah sering melihat sosok aktor tampan satu ini.
Foto Walpaper Profil Biodata Ridho Ilahi Pacar Dinar Candy Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Pemain FTV
Lantaran sudah banyak film atau sinetron yang dibintangi Ridho Ilahi terlebih untuk yang sering nonton tentu sudah paham dengan sosoknya.Pasalnya Ridho Ilahi tergolong aktor yang sudah terkenal dilingkungan masyarakat dengan karya-karyanya di dunia perfilman tanah air.

Sebagai informasi mengenai riwayat karir Ridho Ilahi sudah dimulai sejak tahun 2010 dan tergolong sudah cukup lama. Dengan profesi yang dijalankan Ridho Ilahi sudah bisa dipastikan bahwa tidak terlepas dari sorotan publik.

Ditambah lagi saat beredar kabar mengenai pacar Ridho Ilahi menjalin hubungan dengan DJ Dinar Candy sekarang.

Info awal menganai IG Instagram memiliki username @ridhoillahireal. Mengenai agama Ridho Ilahi mempercayai Islam, terlihat dari momen perayaan hari raya bersama ibunya.

Sekarang umur Ridho Ilahi sudah 34 tahun, dirinya baru saja berulang tahun pada pertengahan bulan Oktober kemarin. Lalu yang ingin tahu tanggal lahir Ridho Ilahi tepat pada 12 Oktober 1987.

Inilah profil biodata Ridho Ilahi:

Nama: Ridho Ilahi
Tanggal lahir: 12 oktober 1987 
Umur: 34 tahun
Agama: Islam
Asal: Padang Sumatera Barat
Instagaram: @ridhoillahireal
Pacar: Dinar Candy

Selesai sudah kami sajikan informasi profil biodata Ridho Ilahi pacar Dinar Candy lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , pemain FTV.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel