Sinopsis Hari Ini Kenapa Naira Episode 10 Ending Terakhir Eps Adrian Ikhlaskan Naira Nikah dengan Siapa

Hanalfa.com- Baca disini bocoran sinopsis Hari Ini Kenapa Naira episode 10 ending terakhir Adrian ikhlaskan Naira. Sekaligus menjawab pertanyaan eps 10 HIKN Naira nikah dengan siapa Adrian atau Rakha

Series Hari Ini Kenapa Naira sudah masuk epsiode 10 atau eps terakhir. Kalian penonton setianya wajib simak eps ending akhir dari film kisah cinta Naira dalam HIKN 
Sinopsis Hari Ini Kenapa Naira Episode 10 Ending Terakhir Adrian Ikhlaskan Naira
Naira yang selama ini menjalani hubungan beda agama dengan Adrian lebih dari 4 tahun, sampai keduanya sulit untuk saling melepaskan.

Meskipun sudah putus Naira dan Adrian selama ini masih saling menyimpan rasa dan belum sepenuhnya bisa melupakan.

1. Naira berangkat ke kantor dan bertemu Rakha

Pagi itu terlihat Naira sedang berangkat kerja ke kantor, sesampai kantor sorot wajah Naira tidak seperti baiasanya. Ia tampak melamun memikirkan sesuatu yang seolah menjadi beban pikirannya.

Sambil Naira berjalan tiba-tiba berpapasan dengan Rakha, melihat wajah Naira yang murung tentu saja Rakha tidak diam saja dan mengajak untuk duduk dan ngobrol.

Di sana Naira menceritakan hal yang sedang menjadi beban pikirannya yakni mengenai kondisi Adrian yang sedang terpuruk karena kehilangan ayahnya.


2. Naira datang ke rumah menemui Adrian 

Melihat Naira yang tampak begitu terluka karena memikirkan Adrian, lalu Rakha memutuskan untuk mengantarkan Naira kerumah untuk menjenguk Adrian.

Meskipun tampak berat hati Rakha melepaskan Naira menemui Adrian. Namun hal yang dilakukan Rakha merupakan bukti bahwa kebahagian orang tersayang merupakan hal utama.

Naira meminta izin pada Adrian untuk bisa memeluknya. Kemudian mereka berdua menangis sejadi-jadinya. Seolah menganggap bahwa tidak ada keadilan untuk hubungan mereka berdua.

Seperti yang diketahui bahwa Adrian dan Naira tampak begitu saling mencintai dan terpaksa harus berpisah karena perbedaan agama yang sulit untuk disatukan.

3. Pertemuan antara Naira dan Adrian di taman

Suatu ketika Adrian dan Naira bertemu di taman, disana mereka menanyakan perasaan masing-masing apakah bahagia dengan keadaan yang dihadapi.

Terlihat tampak begitu berat, baik Adrian dan Naira mereka berdua sama-sama meneteskan air mata dan mengatakan bahwa mereka bahagia.

Meskipun sudah bisa dipastikan bahwa mulut Naira dan Adrian berbohong karena dari raut wajah mereka berdua sudah bisa memberi jawaban bahwa mereka saling terluka.


4. Keputusan akhir kisah cinta Naira dan Adrian

Ketika masih di taman Adrian memulai pembicaraan mengenai hubungannya dengan Naira yang sulit untuk disatukan.

Adrian mengatakan pada Naira bahwa keputusan terbaik tentang hubungan mereka yakni untuk saling mengikhlaskan.

Hal ini dikarenakan perbedaan antara Naira dan Adrian terlalu jauh dan tidak mungkin untuk saling meninggalkan keyakinan yang sudah melekat dalam diri mereka.

5. Naira menikah dengan Rakha

Karena keputusan terbaik saling mengikhlaskan maka Naira mencoba untuk melanjutkan kehidupannya untuk menerima Rakha. Laki-laki yang selalu ada dan sabar untuk dirinya.

Akhirnya Naira menikah dengan Rakha untuk menjadi pendamping hidup sebagai ending terakhir episode 10 HIK . Disana Adrian didampingi Alexa ikut serta menghadiri acara pernikahan Niara.

Adrian dan Naira saling melempar senyuman dari jauh dan seolah mengatakan bahwa mereka berdua sudah siap memulai kehidupan baru tanpa dihantui perasan tersiksa karena sulit bersatu.

Itulah info bocoran sinopsis Hari Ini Kenapa Naira episode 10 ending terakhir Adrian ikhlaskan Naira.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Hari Ini Kenapa Naira Episode 10 Ending Terakhir Eps Adrian Ikhlaskan Naira Nikah dengan Siapa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel