Profil Biodata BTR Rocky Ion Mantan Victim Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Pemain PUBG

Hanalfa.com- Sosok yang akan kita bahas yakni profil biodata BTR Rocky Ion mantan Victim lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir dan asal mana. Saat ini BTR Rocky masih aktif sebagai pemain PUBG Bigetron Esports.

Tidak pernah bosan berhenti informasi terbaru mengenai dunia Esports selalu muncul. Salah satunya mengenai perpindahan pro player ke tim lain dari Victim karena bubar yaitu BTR Ion Rocky.
Profil Biodata BTR Rocky Ion Mantan Victim Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Pemain PUBG
Maka BTR Rocky Ion mantan Victim sudah resmi bergabung jadi pemain PUBG Bigetron Esports. Hal itu terlihat dari perubahan nicknamenya dari VTM menjadi BTR.

Selain itu terlihat juga dari unggahan beberapa akun PUBG yang mengucapkan selamat datang untuk para pro player baru bergabung. Dari tim Victim ternyata BTR Rocky Ion tidak hanya sendiri namun ada beberapa pro player lainnya, antara lain BTR Fajar , Genfos dan Miseryy. 

Jadi pro player dari tim Victim ada empat yang bergabung ke Bigetron Ion. Keempat pro palyer tersebut sudah memegang role masing-masing. Salah satunya BTR Rocky Ion mantan Victim memegang role rusher, diketahui bahwa pro player satu ini tergolong paling muda.

Meskipun tergolong muda namun skillnya dalam bermain cukup mumpuni, bahkan banyak para warganet pecinta PUBG banyak yang mengidolakan dirinya.

Langsung saja kita mulai masuk untuk membahas informasi yang berkaitan dengan profil biodata BTR Rocky Ion mantan Victim.

Ulasan pertama ada informasi mengenai IG Instgaram BTR Rocky Ion yaitu @btr_rocky.

Info tetang kepercayaan agama BTR Rocky menganut Islam. Hal ini sudah bisa dilihat dari nama depannya Muhammad.

Lalu beralih info umur BTR Rocky sekarang sudah 17 tahun, dirinya juga belum lama berulang tahun.

Perihal tanggal lahir BTR Rocky adalah pada 11 September 2004.

Terakhir mengenai asal mana BTR Rocky  dari Jambi. Info ini bisa dilihat dari bio Instagram pribadinya.


Berikut profil biodata BTR Rocky Ion :

Nama lengkap: Muhammad Rocky Ilham
Nickname: BTR Rocky
Umur: sekitar 17 tahun
Tanggal lahir: 11 September 2004
Agama: Islam
Asal: Jambi
Role: Rusher
Instagram: @btr_rocky

Selesai sudah kami sajikan profil biodata BTR Rocky Ion mantan Victim lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , asal , pemain PUBG Bigetron Esports.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel