5 Cara Membuat Cowo Kangen Saat LDR Lewat Chat Supaya Pria Pacar Tidak Cuek

Hanalfa.com- Mari lihat disini ada 5 cara membuar cowo kangen saat LDR lewat chat supaya pria pacar tidak cuek.

Informasi ini sangat penting untuk diketahui yerutama untuk pasangan yang sedang menjalani LDR atau hububgan jarak jauh.
5 Cara Membuat Cowo Kangen Saat LDR Lewat Chat Supaya Pria Pacar Tidak Cuek
Sebagian orang mungkin ada yang mrrasa LDR itu menjadi tantangan sendiri. Bahkan tidak sedikit juga orang-orang mengetakan tidak sanggup untuk menjalani LDR. Perlu kalian tahu kenapa banyak yang nerasa tidak sanggup untuk LDR. Hal ini dikarenakan kurangnya rasa percaya dan tinggi rasa takut kehilangan.

Terkadang dalam setiap hubungan tidak hanya perempuan saja yang sering merasakan rindu, tetapi laki-laki juga sering merasakan hal yang sama hanya saja cara ntuk mengungkapkannya yang berbeda. Rindu adalah hal yang wajar jadi sudah tidak diherankan jika dalam sebuah hubungan sering merasakan apa itu itu rindu.

Tidak jarang juga para pria dinilai sering cuek yang kadang membuat wanita tidak betah dengab LDR. Oleh karena itu kalian para wanita harus pintar untuk menciptakan hal istimewa yang bisa membuat pasangan kalian jadi baper lagi bahkan juga bisa kangen.

Berikut 5 cara membuat cowo kangen saat LDR lewat chat:

1. Beri kejutan untuk cowo kalian

Ada banyak kejutan yang bisa kalian lakukan berikan untuk pasangan kalian. Misalnya buat editing video singkat kisah masa kalian masih bersama dilengkapi dengan ungkapan kata-kata indah.

Meskipun kejutan berupa video merupakan hal sepele namun jika kalian bisa bungkus atau sajikan secara maksimal tentunya akan mebuat pasangan kalian teringat masa indah yang pernah dilalui.

Dengan begitu cowok kalian yang awalnya cuek seketika bisa langsung kangen dan ingin segera bisa bersama kembali.

Tak hanya itu bisa juga kirim barang-barang yang out of the box atau luar dari biasanya dikirim secara diam-diam melalui paket seperti JNE ke alamat rumah cowo.

2. Cerita tentang masa depan bersama

Kamu juga bisa buka obrolan mengenai hubungan masa depan bersama. Misalnya sebelum kalian LDR pernah membahas tentang masa depan. Pembahasan tersebut bisa kalian pakai untuk obralan dengan cowo kalian.

Dengan begitu cowo kalian akan selalu ingat bahwa kamu adalah salah satu orang penting yang harus Ia bahagiakan.

3. Beri pengertian saat cowo kalian sedang lelah

Misalnya LDR karena pacar kalian harus bekerja diluar daerah. Tentu cowo kalian sering cerita mengenai pekerjaannya.

Tidak jarang juga banyak cowok yang kadang merasa capek dengan pekerjaan yang dilaluinya. Mendengar keluhan cowo, kalian harus pandai untuk memberi pengertian.

Jangan over protektif saat pulang jam-jam kerja atau pun kuliah. Seperti pukul 16.00-18.00 lalu kalau pulang malam 21.00-22.000.

Kami kasih tips chat cowo yang paling efektif itu adalah pukul 23.00 WIB.

4. Jauhi hal perdebatan

Ketika sedang telepon ataupun chat dengan cowo kalian usahakan untuk hindari hal yang menimbulkan perdebatan.

Karena hal tersebut bisa membuat cowo kalian merasa risih bakan tidak betah. Jika kalian tetap lakukan maka tidak ada kata tidak mungkin cowo kalian mencari kenyamanan yang baru.

5. Beri perhatian sederhana

Ketika LDR komunikasi merupakan hal yang paling berarti dalam hubungan, bahkan hampir setap momen yang dilalui ingin diceritakan pada pasangan.

Namun, ada juga pasangan yang sibuk bekerja sampai lupa untuk melakukan hal untuk diri sendiri. Kalian sebagai kekasihnya harus bisa berperan untuk beri perhatian sederhana pada cowo.

Misalnya setiap pagi ucapkan selamat pagi, beri motivasi supaya semangat, dan ingatkan untuk tidak lupa makan. Hal sederhana tersebut bisa membuat cowo kalian merasa diistimewakan dan pastinya akan semakin merasa kangen dengan dirimu.

Demikian info 5 cara membuar cowo kangen saat LDR lewat chat supaya pria pacar tidak cuek.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Membuat Cowo Kangen Saat LDR Lewat Chat Supaya Pria Pacar Tidak Cuek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel