Sinopsis Film Layangan Putus Web Series Episode 4 A dan B di WeTV Eps Rahasia Aris Selingkuh Ketahuan Kinan

Hanalfa.com- Baca disini bocoran sinopsis film Layangan Putus web series episode 4 A dan B di WeTV eps rahasia Aris selingkuh ketahuan Kinan.

Kehadiran orang ketiga yang membuat hubungan rumah tangga Kinan dan Aris semakin berada diujung tanduk. 
Sinopsis Film Layangan Putus Web Series Episode 4 A di WeTV Rahasia Aris Ketahuan Kinan
Ibarat layangan putus dari benangnya terbang tak terkendali dan tidak tahu ke mana arah dan tujuan.

Saat ini perihal hubungan perselingkuhan Aris dengan pacar gelapnya sudah semakin tercium terutama oleh Kinan akan tampil menarik lagi pada sinopsis film Layangan Putus web series episode 4A dan 4B di WeTV.

1. Kinan foto chatan Aris dengan selingkuhannya

Saat itu terlihat aris sedang tidur lelap di sofa dan tampaknya Ia tidak sengaja tertidur, namun mungkin karena sedang kelelahan.

Disana terlihat HP Aris ada digenggaman tangannya dengan tampilan layar masih nyala, lalu Kinan langsung mendekati suaminya sembari mengambil handphone dari genggaman.

Tampa menunggu waktu lama Kinan langsung tangkap layar HP Aris yang terlihat nomer beserta chatannya bersama selingkuhan.

Aris sempat terbangun dan bertanya pada Kinan mengenai HP nya, namun Kinan dengan serius berusaha meyakinkan Aris supaya tidak curiga.

2. Selingkuhan Aris datang ke kantor 

Keesokan harinya Aris seperti bisa kerja ke kantor, namun tiba-tiba selingkuhannya datang dan langsung menghampirnya ke mobil.

Disana selingkuhan Aris lensgung memeluk Aris dan seolah ingin meluapkan rasa rindu. Aris sempat kesal dan marah karena takut ketahuan.

Namun, selingkuhan Aris tampak tidak perduli mendengar ucapannya Ia tetap mencium dan memluk Aris di dalam mobil.

3. Aris dan selingkuhannya ketahun oleh sahabat Kinan

Sementara tanpa disadari ternyata ada mobil sahabat Kinan yang parkir tepat bersebelahan dengan mobil Aris.

Sahabat Kinan melihat dengan jelas kelakukan Aris dibelakang istrinya sedang bercumbu mesra dengan selingkuhan yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga sahabatnya itu.

Itulah bocoran sinopsis sinopsis film Layangan Putus web serius episode 4 A dan B di WeTV eps rahasia Aris ketahuan Kinan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel