Cara Daftar Driver Shopee Food Tanpa SIM

Hanalfa.com- Informasi penting yang perlu kalian pahami sebagai calon pendaftar yakni cara daftar driver Shopee Food tanpa SIM. Hal ini menjadi jawaban pertanyaan bolehkan daftar driver Shopee Food tidak ada SIM baik di Lampung , Palembang , Jakarta , Bekasi , Bandung , Medan , Bogor , Surabaya?

Banyak orang usia kerja dan membutuhkan lowongan, hal tersebut dikarenakan sangat sulit untuk mencari pembukaan lamaran kerja yang pasti.
Cara Daftar Driver Shopee Food Tanpa SIM
Saat ini sedang ramai diburu yakni sebagai driver Shopee Food. Seperti diketahui bahwa banyak sekali aplikasi yang menyediakan layanan pekerjaan untuk klian yang butuh atau sedang mencari.

Mulai dari driver Gojek, Grab, dan lainnya. Nah, kali ini kami informasikan bagi kalian yang ingin bekerja di Shopee Food.

Shopee Food juga saat ini sudah ada layanan sebagai driver, perlu digaris bawahi bukan kurir pengantar paket seperti J&T ataupun Sicepat yah. Tepatnya untuk pengantar makanan Shopee Food.

Shopee Food merupakan layanan baru yang belum lama disediakan, disana tersedia berbagai jenis makanan ataupun minuman yang bisa dipesan secara online.

Pesanan secara online ini tentunya menjadi jalan pilihan orang-orang yang tidak memiliki banyak waktu yah. Melalui Shopee Food bisa pesan cepat makanan enak yang disukai dan akan langung diantar oleh para driver.

Sudah banyak sekali orang-orang yang bekerja sebagai driver Shopee Food bahkan sudah diberbagai daerah, baik dari jawa, ataupun daerah sekitarnya dan bisa disebut sudah hampir menyeluruh Indonesia yah.

Kalian bisa daftar sebagai driver Shopee Food secara online dan tentunya tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi bisa nyari kerja dari rumah tanpa harus keliling yah.

Namun, menjadi driver Shopee Food kadang membuat banyak orang kebingungan cara pendaftaran serta syarat yang dibutuhkan apa saja.

Bagi kalian yang bingung tidak perlu khawatir lagi karena akan akmi infokan cara daftar driver Shopee Food tanpa Sim bagaimana.

Kalian tentu banyak yang sering bertanya atau bahkan mencari tahu daftar driver Shopee Food apakah bisa jika tanpa Sim. Informasi penjelasan terkait ini bisa lihat dibawah yah.

Berikut cara daftar driver Shopee Food tanpa SIM:

  1. Langkah pertama kalian hanya perlu PENCET DI SINI link formulir daftar driver Shopee Food tanpa SIM.
  2. Sebelum kalian pencet pastikan jaringan internet kalian lancar yah.
  3. Setelah kalian tekan maka akan diarahkan lansgung menuju tampilan formulir pendaftaran.
  4. Lalu kalian scroll sampai bagian bawah nanti ada tombol Next dan langsung kalian tekan.
  5. Pada halaman tersebut akan muncul pertanyaan tentang data diri.
  6. Kalian isi semua dengan jujur sesuai data diri kalian.
  7. Jika halaman pertama sudah kalian isi lengkap silahkan tekan Next kembali untuk lanjut dan lakukan hal yang sama hingga 100% terjawab.
  8. Apabila semua informasi sudah terisi maka silahkan kalian tunggu kabar selanjutnya dari pihak Shopee Food karena data pendaftaran kalian harus dicek terlebih dahulu tentang keakuratan ataupun kelengkapannya.
Catatan penting bahwa pendaftaran jadi driver Shopee Food tanpa Sim tidak bisa yah, dikarenakan Surat Izin Mengembudi salah satu syarat wajib. Selain itu SIM juga akan menjadi bukti pelindung keselamatan kalian ketika berkendara dan tiba-tiba diberhentikan oleh polisi. 
Oleh karena itu sebelum daftar silahkan kalian buat SIM terlebih dahulu yah, pendaftaran untuk pembuatan Surat Izin Mengembudi juga bisa dilakukan secara online dan info lengkapnya silahkan kalian cari di internet karena sudah banyak infonya.

Inilah syarat daftar driver Shopee Food lengkap:

  1. Harus memiliki identitas resmi sebagai WNI yakni berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  2. KTP yang dimiliki harus masih berlaku atau aktif.
  3. Bagi pendaftar usia atau umur dibuka dari 17-65 tahun dan jika kurang atau lebih dari ketentuan tidak diperbolehkan.
  4. Wajib sudah memiliki Surat Izin Mengembudi atau SIM C atau motor.
  5. STNK dan pembuatan kendaraan minimal 2012 (tidak boleh kurang dari ketentuan).
  6. Membuat SKCK dan bisa menyusul jika belum ada.
  7. Memiliki buku tabungan pribadi sesuai bank yang ditetapkan yakni BNI, BRI, dan BCA
Cukup sekian informasi tentang penjelasan cara daftar driver Shopee Food tanpa SIM. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Driver Shopee Food Tanpa SIM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel