Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Noah yang Terdalam Video Clip Terbaru Ada Iqbal Ramadhan

Hanalfa.com- Mari gulir terus sampai akhir akan kalian dapatkan chord kunci gitar lirik lagu Noah yang terdalam video clip terbaru ada Iqbal Ramadhan.

Lagu berjudul yang Terdalam versi terbaru rilis pada tanggal 17 Desember 2021, bagi para penggemar Noah tentu saja sudah pernah mendengar lirik dan alunan musiknya.

Sebagai informasi bahwa yang Terdalam adalah lagu lawas Peterpen yang kini sudah berubah jadi Noah, dalam versi terbaru kali ini Iqbal Ramadhan tampil sebagai bintang dalam video clip.

Sebelumnya saat pertama rilis Ariel Noah langsung yang membintangi video clip lagu yang Terdalam. Meskipun sekarang video clipnya dibintangi oleh orang yang berbeda namun latar dan suasananya masih sama.

Lagu yang Terdalam Noah versi terbaru saat ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan terlihat sudah dikomentari sebanyak 37 ribu. Banyak para warganet memberikan komentar positif tentang lagu serta video clip yang ditampilkan.

Rilisnya lagu yang Terdalam seolah mengajak para pendengar untuk nostalgia, bahkan para warganet tidak sedikit yang memberi anggapan bahwa lagu ini menjadi obat penghilang rindu dan mengenang masa lalu.

Ditambah lagi Iqbal Ramadhan tampil dalam video clip tersebut tampak menjiwai serta lengkapi penampilannya yang keren.

Iqbal Ramadhan melintasi sepanjang jalan trotoar yang dikelilingi para pedagang, dan orang-orang yang sedang melintas dan ada juga yang bekerja menjalankan profesi seperti tukang jaga parkir.

Dalam lagu yang Terdalam Noah terbaru kali ini sangat mengingatkan para penggemar tentang masa lalu, yang mana lagu ini sudah pernah rilis di Youtube Musica Studios 9 tahun yang lalu.

Lirik lagu yang Terdalam memiliki arti tentang perjalanan kisah cinta seoarang pria yang harus kandas karena ditinggal kekasihnya.

Berikut chord kunci gitar lagu noah yang Terdalam video clip terbaru ada Iqbal Ramadhan:

chord kunci gitar lirik lagu Noah yang terdalam video clip terbaru ada Iqbal Ramadhan
Demikian informasi tentang chord kunci gitar lirik lagu Noah yang terdalam video clip terbaru ada Iqbal Ramadhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel