Sinopsis Layangan Putus Episode 6 Bagian A dan B Full Movie Trailer Eps 6A 6B Web Series Lydia Selingkuhi Aris

Hanalfa.com- Simak disini bocoran sinopsis Layangan Putus episode 6 bagian A dan B full movie trailer eps 6A 6B web series Lydia selingkuhi Aris.

Perselingkuhan Aris dan Lydia belum jaga berakhir bahkan semakin memanas, ditempatkan pada dua pilihan sulit membuatnya semakin kebingungan untuk memilih siapa.
Sinopsis Layangan Putus Episode 6 Bagian A dan B Full Movie Trailer Eps 6A 6B Web Series Lydia Selingkuhi Aris
Ancaman ingin ditinggalkan selingkuhannya juga ikut dirasakan Aris, pasalnya Lydia sangat tidak sabar menanti kebersamaan mereka yang utuh tanpa ada lagi penghalang.

Namun, tampaknya Aris masih sulit untuk melepaskan keluarga istri dan anaknya, terlebih lagi Kinan adalah orang yang sabar dan selalu setia mendampinginya dari awal hingga berhasil.


1. Kinan semakin tahu rahasia Aris 

Kinan yang selama ini sudah merasakan kecurigaan terhadap tingkah suaminya yang semakin sulit dipahami dan sekarang menemukan bukti-bukti baru. Kecurigaan yang selama sering membuatnya tidak tenang kini sudah mulai terbuka jelas.

Saat itu terlihat Kinan sedang curhat pada sahabatnya mengenai perselingkuhan suaminya, hal ini dikarenakan Ia menemukan nama Aris berada di list penumpang dan duduk dibangku bersama perempuan bernama Lydia.

2. Lydia selingkuhi Aris

Sebelumnya Lydia sempat meminta kepastian pada Aris untuk memilih dirinya atau keluarganya, hal tersebut dikarenakan Ia ingin memiliki suami Kinan seutuhnya.

Namun, Aris belum bisa menentukan pilihannya dikarenakan masih ingin mempertahankan hubungan keluarga. Mendengar ucapan laki-laki tersebut seolah tidak bisa Lydia terima. 

Lalu saat itu Ia lewat depan rumah Kinan dengan mengendarai mobil berwarna merah sembari menghubungi Aris via telpon. Tidak ada tujuan lain dikarenakan ingin menunjukan bahwa dirinya sedang jalan dengan laki-laki lain.

Tindakan tersebut Lydia lakukan untuk memberi gertakan pada Aris bahwa jika belum bisa menentukan pilihan maka harus siap terluka. Laki-laki tersebut bernama Dion dirinya tampak tertarik dengan pacar Aris dan digunakan sebagai alat untuk membuat suami Kinan cemburu.


3. Kinan mengamuk menanyakan kebenaran

Kinan yang selama ini selalu berusaha untuk berpikir positif tampaknya akal pikiran sudah tidak bisa menerima semua kebohongan yang diciptakan Aris. 

Kinan mengamuk pada Aris dan menanyakan tentang kebenaran yang Ia miliki, namun sayang suaminya malah mengelak dan tidak mengakui kesalahan. Hal tersebut tentu semakin membuat dirinya sangat marah bahkan mengatakan bahwa bukti sudah didepan mata tapi masih bisa menyangkal.

4. Aris minta maaf dan berusaha menenangkan Kinan

Melihat kondisi Kinan yang masih hamil membuat Aris tidak tega dan berusaha memberi penjelasan dan minta maaf sembari menenangkan emosi istrinya yang masih belum terkontrol.

Upaya Aris yang berusaha untuk menenangkan selalu mendapat penolakan dari Kinan, hal tersebut tentu dikarenakan terlalu dalam rasa sakit yang diterimanya selama ini.

5. Aris datang ke Lidya karena tidak terima diselingkuhi

Aris yang sebelumnya melihat Lydia bersama laki-laki lain seolah membuatnya tidak terima, Ia datang dan meminta kepastian mengenai pria tersebut.

Lydia menjawab dengan sangat santai bahwa laki-laki tersebut adalah klien nya. Namun terlihat dari raut wajah Aris tampak tidak percaya mengenai jawaban yang diberikan pacarnya tersebut.

Demikian ulasan informasi bocoran mengenai sinopsis Layangan Putus episode 6 bagian A dan B full movie trailer eps 6A 6B web series Lydia selingkuhi Aris.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel