Profil Biodata Antonio Manurung X Factor Indonesia Lengkap Umur, Asal Mana, Agama, IG Instagram dan Pacar

Hanalfa.com- Mari simak sampai selesai akan kami bahas informasi tentang profil biodata Antonio Manurung X Factor Indonesia 2021 lengkap umur , asal mana , agama , IG Instagram dan pacar.

Rasa bahagia turut dirasakan Antonio Manurung setelah lolos menjadi salah satu peserta X Factor Indonesia, dirinya membawakan lagu Separuh Nafas dan mampu membuat para dewan juri terpukau.
foto wallpaper profil biodata Antonio Manurung X Factor Indonesia lengkap umur , asal mana , agama , IG Instagram dan pacar
Penampilan Antonio Manurung menarik perhatian juri terutama karena suaranya yang dinilai mirip dengan Judika. Juri X Factor Indonesia seperti Rossa, Ariel, Bunga Citra Lestari, Anang, dan Judika tampak menikmati suaranya saat bernyanyi.

Sebagai informasi bahwa sebelum mengikuti audisi X Factor Antonio Manurung pernah mengikuti The Voice Indonesia tahun 2019. Selain itu diketahui juga bahwa dirinya salah satu penyanyi lokal didaerahnya.

Bahkan terlihat dari beberapa unggahan Antonio Manurung tergolong aktif mengisi beberapa acara di daerahnya. Selain jago bernyanyi dirinya juga cukup berprestasi di kampusnya.

Antonio Manurung seorang mahasiswa di STMIK TIME Medan, selain kuliah dirinya juga disibukan bekerja. Jadi bisa dibilang bahwa dirinya pemuda pekerja keras sekali.

Itulah sekilas tentang Antonio Manurung kini kita akan beralih bahas lebih lengkap tentang profil biodata.

Info pertama dimulai dari umur Antonio Manurung sekarang sudah berjalan 21 tahun.

Selanjutnya mengenai Antonio Manurung asal mana yakni dari Medan Provinsi Sumatera Utara.

Informasi berikutnya tentang kepercayaan agama Antonio Manurung adalah menganut Kristen.

Tambahan info mengenai IG Instagram Antonio Manurung memiliki nama pengguna @antonio_722 dan sudah memiliki lebih dari 4 ribu followers.

Bahasan terakhir tentang pacar Antonio Manurung bila dilihat dari Instagram tidak ada sosok gadis yang diunggahnya dengan caption spesial atau bisa disebut dirinya jomblo.

Dalam unggahan Instagramnya hanya terlihat postingan kegiatan saat dia bernyanyi mengisi acara, dan kegiatan kesehariannya.

Inilah profil biodata Antonio Manurung lengkap:

  1. Nama: Antonio Manurung.
  2. Tanggal lahir: 21 September 2000.
  3. Umur: 21 tahun.
  4. Agama: Kristen.
  5. Asal: Medan.
  6. Pendidikan: STMIK TIME Medan.
  7. Instagram: @antonio_722.
Demikian info profil biodata Antonio Manurung X Factor Indonesia lengkap umur , asal mana , agama , IG Instagram dan pacar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel