Profil Biodata Kevin Menzel Kakak Sarah Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal, dan Pacar

Hanalfa.com- Mari kenali sosok keluarga yang sedang selalu harmonis melalui profil biodata Kevin Menzel kakak Sarah Menzel lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , asal , dan pacar.

Kevin Menzel merupakan anak dari seorang pengusaha dan dekat dengan keluarga artis. Teranyar adiknya Sarah Menzel menjalin hubungan sebagai pacar dengan putra Anang Hermansyah yaitu Azriel.
Foto Wallpaper Profil Biodata Kevin Menzel Kakak Sarah Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal, dan Pacar
Terlihat dari sejumlah unggahan keluarga Kevin Menzel sering liburan bersama dengan keluarga Azriel Hermansyah. Selain itu  sering terlihat juga ikut hadir dalam beberapa acara penting salah satunya pernikahan Aurel Hermansyah.

Kevin Menzel memiliki hobi memasak bahkan dirinya mendapat julukan sebagai chef, hobi tersebut tampaknya tertular dari ayahnya Andreas Menzel.

Sebagai informasi bahwa keluarga Kevin Menzel memiliki usaha kuliner didaerah tempat tinggalnya, hal itu tentu salah satu alasan kenapa dirinya memiliki hobi memasak.

Kini langsung saja kita mulai beralih pada pembahasan profil biodata Kevin Menzel secara lengkap, akan kita bahas mulai dari agama hingga nama pacarnya.

Informasi pertama kita mulai dari IG Instagram Kevin Menzel memiliki username @kvin_menzel dan sekarang sudah diikuti lebih dari 7 ribu pengikut.

Lalu beralih pada pembahasan soal keyakinan agama Kevin Menzel adalah Hindu.

Perihal umur Kevin Menzel sekarang sekitar 22 tahun dan info ini terlihat dari foto masa kecil dengan adiknya yang tidak terpaut terlalu jauh.

Selain itu informasi tentang umur tersebut juga muncul dari komentar penggemar keluarga Menzelyang menyebut 22 tahun.

Info tanggal lahir Kevin Menzel terlihat dari unggahan di Instagram ibunya pada 11 Februari dan tahunnya sekitar 1999.

Berikutnya informasi mengenai asal Kevin Menzel yakni dari Bali dan keluarganya juga memiliki berbagai usaha disana mulai dari penginapan hingga bidang kuliner.

Terakhir pembahasan tentang nama pacar Kevin Menzel sekarang yakni bernama Chintya Angelina Tan.

Inilah profil biodata Kevin Menzel lengkap:

  1. Nama: Kevin Putu Menzel.
  2. Tanggal lahir: 11 Februari 1999.
  3. Umur: Sekitar 22 tahun.
  4. Agama: Hindu.
  5. Asal: Bali.
  6. Instagram: @kvin_menzel.
  7. Nama pacar: Chintya Angelina Tan.
  8. Nama adik: Sarah Rai Menzel.
  9. Orang tua: Luh De Menzel dan Andreas Menzel.
Cukup sekian info profil biodata Kevin Menzel kakak Sarah Menzel lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , asal , dan pacar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel