Cara Menggunakan WA Beta Login WhatsApp di Laptop 4 Perangkat Multidevice di Android

Hanalfa.com- Gulir terus sampai ujung akna kalian temukan cara menggunakan WA Beta login WhatsApp di laptop 4 perangkat multidevice di andorid.

Informasi penting yang pastinya banyak dicari banyak orang terutama oleh para pnggunanya. Kalian yang menggunakan fitur ini dapat menikmati satu akun WhatsApp di empat perangkat seakligus.
Cara Menggunakan WA Beta Login WhatsApp di Laptop 4 Perangkat Multidevice di Android
WhatsApp merupakan salah satu akun penting yang sering dihubungkan ke laptop. Biasanya ketika sudah dihubungkan pada satu perangkat maka tidak dapat digunakan di perangkat lain.

Ketika WhatsApp WA yang sudah login di satu perangkat dan tiba-tiba dicoba login kembali di perangkat lain maka otomatis perangkat yang pertama akun keluar sendiri.

Namun, setelah kalian pahami artikel ini maka tidak perlu khawatir lagi ketika ingin login WhatsApp dibeberapa perangkat. Pasalnya tersedia layangan multidevince  yang bisa dipakai di empat perangkat.

Hal menarik lainnya yang harus kalian tahu bahwa ketika kalian menggunakan WhatsApp multidevince atau biasa disebut WA Beta. Perangkat yang kalian hubungkan akantetap terhubung meskipun handphone kalian dalam kalian offline.

Berikut cara menggunakan WA Beta login WhatsApp di laptop 4 perangkat:

1. Buka aplikasi WA kalian.
Bagi kalian yang ingin mencoba WA Beta maka harus pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi WhatsApp kalian sudah di update veri 2.21.15.3 untuk android bisa gunakan fitur multi perangkat.

2. Hubungakan atau kaitkan pada perangkat lain.
Caranya kalian tekan menu More yang beradadi ikon titik tiga pada bagian pojok kanan atas layar. Setelah itu kalian pilih Linked device.

3. Bergabung ke program WA Beta.
Padatahap ini kalian pilih multidevice beta dan tekan JOIN BETA. Ketika bergabung semua perangkat yang sudah terkoneksi dengan akun WA maka akan otomatis keluar.

4. Harus lakukan Scan kode QR.
Apabila sudah bergabung kalian pencet LINK A DEVICE dan scan kode QR ke laptop ataupun PC. Kalian bisa scan di tiga perangkat berbeda dan akan bekerja secara bersamaan. 

Selesai sudah kami informasikan cara menggunakan WA Beta login WhatsApp di laptop 4 perangkat multidevice di andorid.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan WA Beta Login WhatsApp di Laptop 4 Perangkat Multidevice di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel