Profil Biodata Yasmine Ow Pacar Aditya Zoni Lengkap IG, Agama, Umur, Keturunan Asal, Selebgram Orang Malaysia

Hanalfa.com- Berikut ini kami informaiskan wanita cantik yakni profil biodata Yasmine Ow pacar Aditya Zoni lengkap IG Instagram , TikTok , umur , taggal lahir , keturunan , selebgram , orang mana dengan negara asal Malaysia.

Setelah berakhir kisah cinta Aditya Zoni dengan Zoe Abbas sempat menjadi sorotan. Bahkan belum lama mereka putus tidak sedikit para penggemar yang ikut galau.
profil biodata Yasmine Ow pacar Aditya Zoni lengkap IG Instagram , TikTok , umur , taggal lahir , keturunan , selebgram , orang mana , asal Malaysia
Namun, baru-baru ini kembali jadi pebincangan publik mengenai kisah cinta Aditya Zoni yang sudah mendapakan pasangan kembali yakni Yasmine Ow. Berprofesi sebagai aktor terkenal tentu sudah tidak heran jika publik terutama para penggemar banyak yang ingin tahu tentang kisah cinta Aditya Zoni.

Mari langsung saja kita bahas lebih lengkap tentang profil biodata Yasmine Ow pacar Aditya Zoni yang dikabarkan akan menjalin hubungan lebih serius.

Dari sumber yang ada menunjukan bahwa Aditya Zoni dengan Yasmine Ow dekat sudah cukup lama. Namun, mereka terpisah oleh jarak dan baru bisa bertemu pada awal bulan Desember 2021.

Seperti yang diketahui bahwa asal negara Yasmine Ow adalah Malaysia sementara Aditya Zoni berada di Indonesia. Jadi hubungan mereka berdua bisa disebut LDR antar negara yah.

Langsung saja info pertama mengenai IG Instagaram Yasmine Ow bisa kalian kepoin dengan username @yxsmine.ow yah.

Selain Instagram juga ada TikTok Yasmine Ow @yxsmine.ow, jadi bisakalian cari dengan nama yang sama dengan medsos sama.

Lalu untuk indo umur Yasmine Ow sekarang sudah genap 20 tahun.

Perihal tanggal lahir Yasmine sekaligus hari ulang tahun pada 2 Mei 2001.

Informasi tentang keturunan Yasmine Ow yaitu Jerman.

Perlu kalian tahu bahwa Yasmine Ow selebgram hits hal ini dapat kalian lihat dari unggahannya banyak mempromosikan berbagai produk.

Inilah profil biodata Yasmine Ow lengkap:

  1. Nama lengkap: Yasmin Binti Omar
  2. Tanggal lahir: 2 Mei 2001
  3. Umur: 20 tahun
  4. Agama: Islam
  5. Keturunan: Jerman
  6. Asal: Malaysia
  7. Pacar: Aditya Zoni
Selesai sudah kami ulas perihal profil biodata Yasmine Ow pacar Aditya Zoni lengkap IG Instagram , TikTok , umur , taggal lahir , keturunan , selebgram , orang mana , asal Malaysia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel