Gaji dan Umur Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Ini Profil Biodata Asal Negara, Tanggal Lahir, IG Instagram

Hanalfa.com- Kita akan bahas informasi soal gaji dan umur pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong ini profil biodata asal negara , tanggal lahir dan IG Instagram.

Dunia olahraga khususnya sepak bola pastinya sudah banyak yang tahu siapa sosok Shin Tae Yong, Saat ini Ia menjadi pelatih atau coach dari Timas Indonesia.
Gaji dan Umur Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Ini Profil Biodata Asal Negara, Tanggal Lahir, IG Instagram
Dari sumber yang ada mengenai jejak perjalanan karir Shin Tae Yong sebelumnya pernah menjadi pemain sepak bola dari tim Korea Selatan, lalu itu dirinya terjun menjadi pelatih.

Dalam dunia sepak bola Shin Tae Yong tentunya memiliki pengalaman yang cukup banyak. Hal tersebut dikarenakan dirinya sudah cukup lama terjun dan tergolong cukup senior.

Melihat perjalanan karir serta pengalamannya dalam dunia olahraga, maka sudah tidak heran jika Shin Tae Yong mampu melatih para pemain Timnas Indonesia sampai masuk final di Piala AFF 2020.

Keberhasilan Timnas Indonesia membuat banyak orang jadi penasaran dengan Shin Tae Yong. Mari langsung saja kita bahas informasi lengkap mengenai profil biodata pelatih STY.

Pertama kita mulai mengenai pembahasan gaji Shin Tae Yong dari sumber yang ada menunjukan sekitar 14 Miliar dalam satu tahun.

Selanjutnya informasi tentang umur Shin Tae Yong yakni sekitar 51 tahun. Pasalnya tanggal lahir Shin Tae Young pada tanggal 11 Oktober 1970.

Perihal mengenai asal negara Shin Tae Yong yakni dari Korea Selatan.

Terakhir info tentang IG Instagram Shin Tae Yong bisa kalian cari dengan nama pengguna @shintaeyong.id.


Berikut profil biodata Shin Tae Yong lengkap:

  1. Nama: Shin Tae Yong.
  2. Tanggal lahir: 11 Oktober 1970.
  3. Umur: 51 tahun.
  4. asal negara: Korea Selatan.
  5. Gaji: Sekitar 14 Miliar.
  6. Instagram: @shintaeyong.id.
Selesai sudah ulasan info mengenai gaji dan umur pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong ini profil biodata asal negara , tanggal lahir IG Instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel