Link Streaming Nonton Film Tersanjung The Series Episode 7A 7B 8A 8B di WeTV Eps Rama Mulai Jatuh Hati ke Indah

Hanalfa.com- Wajib tuntas bacanya yah agar segera kalian dapatkan berupa link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 7A 7B 8A 8B di WeTV eps full movie Rama mulai jatuh hati ke Indah.

Indah yang sebelumnya sempat sakit hati karena berpisah dengan Bobby. Dari keputusan untuk menikah menjadi sebuah harapan untuk bisa merasakan kebahagiaan.
Link Streaming Nonton Film Tersanjung The Series Episode 7A 7B 8A 8B di WeTV Full Movie Rama Mulai Jatuh Hati ke Indah
Namun sayang lagi-lagi badai datang dan harus membuatnya menangis karena rasa sakit kehilangan orang yang sebelumnya sudah dipercaya mampu membuatnya bahagia.

Saat ini kesedihan tersebut perlahan sudah mulai pudar, hal ini dikarenakan kehadiran Rama dalam hidupnya. Rama adalah pria tampan yang memiliki hobi melukis, dari pertemuannya dengan Indah sudah terlihat bahwa sudah mulai ada rasa tertarik.

Indah yang sedang sendiri setelah bercerai dengan Bobby tentu saja sangat menerima kehadiran Rama. Terlebih lagi pria pelukis tersebut sangat baik dan penuh perhatian. Indah sekarang sudah bergabung dengan mini gallery milik Rama, setelah bergabung tentu akan membuat mereka berdua semakin sering bertemu.

Disisi lain Indah yang sebelumnya sempat menyerah karena merasa seolah hidupnya sudah tidak berarti, kini sudah mulai bangkit kembali demi mendampingi pertumbuhan anaknya. Sementara Bobby sekarang setelah berpisah dari Indah, masih hidup bersama orang tua dan keluarganya yang terlihat semakin penuh dengan tekanan.

Keluarga Bobby berencana menjodohkan dirinya dengan wanita pilihan mereka. Orang tua memintanya untuk pulang ke Indonesia, hal itu dikarenakan mereka tinggal di luar negeri. Setelah mendengar keputusan orang tuanya Bobby langsung menolak mentah-mentah dan tidak mau mengikuti untuk pulang ke Indonesia.

Lalu terlihat juga Indah sakit dan harus melewati proses pengobatan, Rama yang mengantarkan dirinya ke rumah sakit. Terlihat Rama menyemangati Indah supaya terus bertahan dan terlihat dirinya tampak khawatir dengan kondisi wanita yang disukanya.

Berikut link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 7A 7B 8A dan 8B:

CATATAN PENTING bahwa info jadwal tayang episode 7A dan 7B pada tanggal 28 Desember untuk pelanggan VIP dan untuk gratis pada 29 Desember 2021. Lalu jadwal tayang episode 8A dan 8B untuk berbayar VIP pada 29 Desember 2021 dan nonton gratis pada 4 Januari 2022.

Cukup sekian informasi link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 7 A 7 B 8 A 8 B di WeTV full movie Rama mulai jatuh hati ke Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel