Jadwal Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand Hari dan Jam Berapa Bertanding Disiarkan Dimana?

Hanalfa.com- Kami informasikan kali berupa jadwal tayang Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand hari dan jam berapa pertandingan di siarkan?.

Informasi banyak dicari mengenai jadwal final Piala AFF 2020 terutama oleh para pecinta bola. Terlebih lagi seperti yang kita tahu bahwa Indonesia berhasil masuk final setelah berhasil mengalahkan Singapura.
Jadwal Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand Hari dan Jam Berapa Bertanding Disiarkan Dimana?
Pertandingan antara Indonesia melawan Singapura berlangsung di Stadion Nasional Singapura tepat pada tanggal 25 Desember 2021 kemarin. Timnas berhasil menang dengan perolehan skor 4-2 dengan lawan.

Pencetak gol dari tim Indonesia yakni Ezra WaliAn, Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri dan Shawal Anur. Sementara Singapura hanya memperoleh 2 skor oleh Song Ui yong dan Shahdan Sulaiman.

Keberhasilan Timnas Indonesia menuju final tentu menjadi kebanggan untuk tanah air beserta para penggemar. Saat ini bahkan sudah banyak yang sangat menantikan jadwal pertandingan tiba.

Dalam final nanti Indonesia akan di hadapkan dengan tim Thailand, para penggemar dari dua belah kubu tentu sangat tegang menyeksikannya.

Pasalnya antara Timas Indonesia vs Thailand sama-sama memiliki kekuatan yang mumpuni dan tergolong kuat. Jadi sangat sulit untuk memeberi prdiksi siapa yang akan pulang dengan membawa gelar juara.

Intinya kalian para penggemar wajib berikan dukungan untuk sang jagoan, idola kalian juga tentunya sudah mempersiapkan diri dalam final cukup matang dan berusaha melakukan terbaik.

Langsung saja supaya kalian tidak ketinggalan informasi mengenai jadwal pertandingan antara Indonesia vs Thailand bisa catat.

Berikut jadwal final piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand:

  1. Leg 1 Rabu, 29 Desember 2021.
  2. Leg 2 Sabtu, 1 Januari 2022.
Catatan penting mengenai jam pertandingan, yakni dimulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung di RCTI dan iNewsTV.

Demikian informasi mengenai jadwal tayang Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand hari dan jam berapa pertandingan di siarkan?.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel