Profil Biodata Hijrah Bara Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir dan Profesi

Hanalfa.com- Pada artikel ini sudah merangkum secara detail profil biodata Hijrah Bara lengkap agama , IG Instagram , umur , tanggal lahir dan profesi. 

Nama Hijrah Bara saat ini sedang ramai menjadi sorotan publik mengenai isu konflik yang terjadi dengan Bubah Alfian. Hal tersebut terlihat dari unggahan snapgramnya berupa kata-kata sindiran.
Foto Wallpaper Profil Biodata Hijrah Bara Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, Profesi, Diduga Mantan Pacar Bubah Alfian
Dalam snapgram tersebut terlihat sindiran untuk seseorang yang diduga Bubah Alfian mantan pacarnya. Hal ini dikarenakan banyak curhatan mantan pacar yang beredar di media sosial dan bercerita bahwa hubungannya berakhir karena perselingkuhan. 

Video Bubah Alfian curhat tersebar, yang mana dirinya mengatakan bahwa selama ini terlalu memproritaskan sosok pacar dan akhirnya terluka karena sakit hati setelah tahu diselingkuhi.

Kemudian Hijrah Bara memberi balasan untuk semua curhatan yang menyebar, tampak terlihat snapgram tersebut ungkapan tidak terima dirinya. Selain itu juga tampak terlihat dirinya tidak mengakui hubungan seperti yang dicurhatkan Bubah Alfian.

Melihat konflik yang terjadi antara Hijrah Bara dan Bubah Alfian ramai di media sosial akhirnya banyak wargent dibuat penasaran bahkan ingin tahu mengenai mereka berdua.

Salah satu pihak yang terosot adalah Hijrah Bara kini langsung saja kenali sosoknya melalui profil biodata lengkap di bawah ini yah.

Info pertama kita bahas menganai kepercayaan agama Hijrah Bara adalah Islam.

Hal itu dilihat dari unggahan foto di Instagram pribadinya dengan caption "selamat hari raya kurban teman-teman".

Selanjutnya beralih mengenai bahasan IG Instagram Hijrah Bara bisa ikuti dengan nama pengguna @hijrah_bara.

Informasi perihal umur Hijrah Bara sekarang sudah 31 tahun.

Berikutnya info tentang tanggal lahir Hijrah Bara tepat pada 23 Juli 1990.

Bahasan terakhir mengenai profesi Hijrah Bara yakni sebagai selebgram dan Brand Ambassador.

Inilah profil biodata Hijrah Bara lengkap:

  1. Nama asli: Ahmad Hizrah.
  2. Nama populer: Hijrah Bara.
  3. Tanggal lahir: 23 Juli 1990.
  4. Umur: 31 tahun.
  5. Agama: Islam.
  6. Profesi: Selebgram dan Brand Ambassador.
  7. Instagram: @hijrah_bara.
Cukup sekian info profil biodata Hijrah Bara lengkap agama , IG Instagram , umur , tanggal lahir , profesi , diduga mantan pacar Bubah Alfian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel