Jadwal Playoff M3 World Hari Ini Sabtu Minggu Senin 11 12 13 Desember 2021 RRQ Hoshi Upper Bracket Onic Lower Bracket

Hanalfa.com- Kabar penting tersedia jadwal tayang Playoff M3 World hari ini Sabtu Minggu dan Senin atau tepatnya tanggal 11 dan 12 Desember 2021. Kita berikan juga info jam mulai bermain RRQ Hoshi di upper bracket M3 pada playoff melawan tim Todak. Begitupun informasi jam mulai bertanding Onic Esports vs Team SMG di lower bracket turnamen terbesar Mobile Legends atau ML MLBB. 

Sebagai informasi bahwa saat ini Mobile Legend M3 World Championship tahun 2021 sekarang sudah memasuki babak playoff.
Jadwal Playoff M3 World Hari Ini Sabtu Tanggal 11 dan 12 Desember 2021 RRQ Hoshi Upper Bracket Onic Lower Bracket
Pertandingan Mobile Legends M3 disetiap babaknya akan semakin ketat, dikarenakan pertandingan ini diikuti oleh pro player berbagai negara. Indonesia ada 2 tim yang maju di ajang M3 World Championship sebagai perwakilan yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Kalian para penggemar Mobile Legends harus dukung idola kalian supaya berhasil menjadi sang juara. 

Pertandingan M3 World Championship adalah ajang Esports tingkat dunia, posisi RRQ Hoshi dan Onic Esports tentu menjadi sebuah kebanggaan karena bisa mewakili Indonesia.

Diketahui bahwa M3 World Championship diikuti oleh sejumlah negara diantaranya Indonesia, Malaysia, Brazil, Singapura, Filipina, Turki, Amerika Utara, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagai perwakilan dari setiap negara tentu dinilai memiliki kemampuan yang dapat diandalkan dengan bukti banyaknya prestasi yang telah diraih.

Dibawah ini kami sajikan informasi mengenai jadwal pertandingan tim perwakilan Indonesia. Informasi ini pastinya akan membantu kalian para pecinta Esports yang ingin menyaksikan laga M3.

Berikut jadwal Playoff M3 World Championship 2021:

  1. Minggu 12 Desember 2021 pertandingan RRQ Hoshi vs Todak Malaysia pukul 17.00 WIB.
  2. Senin 13 Desember 2021 laga Onic Esports vs Team SMG pukul 13.00 WIB.
Itulah info tentang jadwal tayang Playoff M3 World hari ini Sabtu tanggal 11 12 13 Desember 2021 serunya bermain Mobile Legend MLBB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel