Kode Promo Gojek 90 Persen Go Ride Desember 2021 Sampai Januari 2022 Voucher GoRide GoCar Hari Ini Berlaku

Hanalfa.com- Berikut ini tersedia kode promo Gojek 90 persen Go Ride Desember 2021 sampai Januari 2022 voucher Goride Gocar hari ini masih berlaku.

Info yang tersedia ini tentu akan sangat berguna dan membantu kalian yang sering bepergian. Hanya perlu memesan melaui aplikasi dan akan datang sesuai titik pemesanan.
Kode Promo Gojek 90 Persen Go Ride Desember 2021 Sampai Januari 2022 Voucher GoRide GoCar Hari Ini Masih Berlaku
Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi Gojek adalah salah APK yang menyediakan beragam pelayanan salah satunya Goride motor dan Gocar mobil. Jika selama ini ketika butuh jasa pengantar harus menuju pangkalan ojek atau menggunggu transpotasi umum, namun sekarang itu semua sudah tidak berlaku lagi.

Hal tersebut dikarenakan kecanggihan teknologi menjadi penyelamat semua orang, jadi tidak perlu lagi merasa kesulitan mengabiskan waktu menuju tempat pangkalan. Terlebih lagi Gojek sering memberikan kode promo diskon yang tidak tanggung-tanggung mencapai 90 persen khusus untuk para pengguna setianya.

Ketika para pengguna menggunakan aplikasi Gojek dengan promo diskon maka akan mendapat potongan dan membayar dengan harga yang cukup rendah dikarenakan potongan maksimal Rp10 ribu. Jadi misalkan ongkos perjalanan normal kalian Rp10 ribu maka hanya membayar seribu rupiah saja, jadi tentunya akan sangat hemat dikantong sekali.

Cara untuk mendapatkan promo diskon ini juga cukup mudah dan pastinya sangat gampang untuk kalian ikuti disetiap tahapannya. Promo diskon ini masih berlaku untuk bulan Desember 2021 sampai Januari 2022 jadi masih bisa kalian klaim. 

Berikut cara kliam promo diskon 90 persen Desember 2021 sampai Januari 2022:

  1. Tahap awal kalian bisa buka aplikasi Gojek dan login ke akun kalian.
  2. Selanjutnya kalian masuk ke branda Gojek.
  3. Berikutnya pilih Promo dan masukan kode promo kedalam kolom kosiong.
  4. Cara memasukannya cukup ketik kode (GOJEKINAJA).
  5. Apabila sudah diketik maka bisa pencet validasi kodemu.
  6. Jika sukses maka akan ada tulisannya Berhasil.
  7. Setelah itu kode promo diskon sudah bisa kalian pakai.
Selesai sudah info perihal kode promo Gojek 90 persen Go Ride Desember 2021 sampai Januari 2022 voucher Goride Gocar hari ini masih berlaku lengkap cara kliamnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel