Profil Biodata Kolonel Inf Priyanto Lengkap Lulus Akmil Tahun Berapa, Jabatan, Agama, IG Instagram, Kasi Intel Kasrem Gorontalo

Hanalfa.com- Info terbaru muncul dari sosok yang kita bahas soal profil biodata Kolonel Inf Priyanto lengkap lulus Akmil tahun berapa , jabatan , agama , IG Instagram , Kasi Intel Kasrem Gorontalo.

Belakangan ini nama Kolonel Inf Priyanto sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat luas bahkan banyak yang penasaran dengan dirinya.
Foto Wallpaper Profil Biodata Kolonel Inf Priyanto Lengkap Lulus Akmil Tahun Berapa, Jabatan, Agama, IG Instagram, Kasi Intel Kasrem Gorontalo
Kolonel Inf Priyanto merupakan salah satu anggota TNI yang diamanahkan sebagai Kasi Intel Kasrem Gorontalo dan sudah dijalaninya sejak tahun 2020 lalu.

Dari sumber yang beredar menyebutkan bahwa markas Kasrem Gorontalo berada di Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo.

Langsung saja kalian bisa kenali sosok Kolonel Info Priyanto melalui informasi yang tersaji dalam profil biodatanya yah.

Ulasan pertama perihal Kolonel Inf Priyanto lulusan Akmil Akademi Militer tahun berapa yakni 1994.

Informasi mengenai jabatan Kolonel Inf Priyanto yaitu pernah bertugas sebagai Dandim 0730 Gunung Kidul tahun 2015. Lalu pada tahun 2019 pernah menjabat sebagai Irutum Inspektorat Kodam IV/ Diponogoro. 

Selanjutnya Kolonel Inf Priyanto menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen.

Selain itu dengan riwayat jabatan yang pernah ia pegang tentu saja sudah memiliki pengalaman cukup luas mengenai dunia militer.

Berikutnya perihal kepercayaan agama Kolonel Inf Priyanto belum ada publikasi artinya privasi.

Terakhir pembahasan soal IG Instagram Kolonel Inf Priyanto dari hasil penelusuran tidak ada atau bisa disebut tidak memiliki akun.

Inilah profil biodata Kolonel Inf Priyanto lengkap:

  1. Nama: Kolonel Inf Priyanto.
  2. Lulus Akmil: Tahun 1994.
  3. Jabatan: Dandim 0730 Gunung Kidul tahun 2015, pada tahun 2019 pernah menjabat sebagai Irutum Inspektorat Kodam IV/ Diponogoro, dan asi Intel Kasrem Gorontalo.
Demikian informais soal profil biodata Kolonel Inf Priyanto lengkap lulus Akmil tahun berapa , jabatan , agama , IG Instagram , Kasi Intel Kasrem Gorontalo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel