Link Streaming Nonton Film Aku Bukan Jodohnya di MAXStream Full Movie Ada Syakir Daulay dan Khaliltoktok Ditinggal Nikah

Hanalfa.com- Melalui tulisan ini bisa segera kalian dapatkan link streaming nonton film Aku Bukan Jodohnya di MAXStream full movie ada Syakir Daulay dan Khaliltoktok tentang ditinggal nikah.

Kalian para pengikut akun Instagram Syakir Daulay tentu sudah tahu mengenai Aku Bukan Jodohnya dirilis menjadi film tayang pada 30 Desember 2021.
Link Streaming Nonton Film Aku Bukan Jodohnya di MAXStream Full Movie Ada Syakir Daulay dan Khaliltoktok Tentang Ditinggal Nikah
Dalam film Aku Bukan Jodohnya menampilkan Syakir Daulay yang dipasangkan dengan Maysha Jhuan, selain mereka berdua juga ada Khaliltoktok.

Tidak sedikit para wargenat yang antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan film karya Syakir Daulay.

Hal tersebut terlihat dari postingan trailer film Aku Bukan Jodohnya yang diunggah di kanal Youtube Syakir Daulay.

Cerita yang ditampilkan dalam film Aku Bukan Jodohnya menceritakan tentang kisah cinta dua insan yang ditakdirkan tidak bersama.

Syakir Daulay berperan sebagai Bagas dan Maysha Juan atau Ica Maysha sebagai Nadhira, mereka berdua dipertemukan dalam keadaan yang berbeda.

Bagas terkenal dengan latar belakang keluarga paham terhadap agama, sementara Nadhira seorang wanita yang tergolong dengan gaya hidup modern.

Sempat ada sedikit perdebatan antara Bagas dan Nadhira, namun keduanya bisa menghadapi bahkan sama-sama belajar menjadi lebih baik.

Nadhira yang sebelumnya masih membuka aurat dan perlahan sudah mulai berubah dengan mengenakan hijab, selain itu juga pernah mengikuti kajian.

Sutu ketika Nadhira diajak Bagas untuk dikenalkan pada keluarganya, namun sayang tidak mendapat respon baik dari orang tuanya.

Bahkan orang tua Bagas sempat mengatakan bahwa jika mengikui kajian harus bisa diamalkan, setelah itu penolakan tersebut terdengar oleh orang tua Nadhira.

Setelah itu mulailah tidak ada persetujuan, orang tua Nadhira tidak mengijinkan putrinya menikah dan mendapat mertua yang tidak menyayanginya.

Jadi bisa disebut dalam film Aku Bukan Jodohnya kisah cinta Bagas dan Nadhira tidak happy ending yah, karena akhirnya nanti akan ditinggal nikah bersama orang lain.

Menyaksikan film karya Syakir Daulay bisa kalian PENCET DI SINI link streaming nonton film Aku Bukan Jodohnya di MAXStream. Setelah dipencet wajib login dan ikuti syarat dan ketentuan MAX Stream.

Selesai sudah info link streaming di atas nonton film Aku Bukan Jodohnya di MAXStream full movie ada Syakir Daulay dan Khaliltoktok tentang ditinggal nikah.

Belum ada Komentar untuk "Link Streaming Nonton Film Aku Bukan Jodohnya di MAXStream Full Movie Ada Syakir Daulay dan Khaliltoktok Ditinggal Nikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel