Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 7 Bagian A dan B Web Series di WeTV Eps Aris Bentak Kinan Tapi Peluk Lidya

Hanalfa.com- Dengan baca secara lengkap hingga habis dipastikan bakal dapat link streaming nonton film Layangan Putus episode 7 bagian A dan B web series di WeTV. Pada eps 7A dan 7B kali ini ada adegan Aris bentak Kinan tapi malah peluk Lidya.

Hubungan gelap perselingkuhan Aris dan Lidya sudah tercium oleh Kinan, namun lagi-lagi kebohongan Ia ciptakan dan berusaha menutupinya.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 7 Bagian A dan B Web Series di WeTV Eps Aris Bentak Kinan sama Peluk Lidya
Dalam kondisi Kinan yang baru saja kehilangan bayinya membuat dirinya sangat sensitif dan mudah emosi. Hal utama yang menjadi penyebabnya dikarenakan keadaan rumah tangganya yang semakin kacau.

Kinan terpukul dan sedih, bahkan berbagai cara dilakukannya untuk meluapkan rasa kesal dan emosi terutama Aris yang menjadi target utamanya.

Hal itu karena Kinan selama ini merasa tersiksa untuk menghadapi ulah Aris yang semakin hari tidak masuk akal, tidak ada lagi kejujuran yang terlihat dalam rumh tangga mereka.

Saat itu terlihat Kinan sedang mengamuk dan menjatuhkan semua barang yang berada di ranjang tempat tidur.

Aris terlihat berusaha menenangkan, namun ternyata waktunya tidak tepat disana langsung terjadi perdebatan dan Kinan langsung mengatakan bahwa seharusnya bisa memilih siapa yang harusnya mati duluan.

Ucapan yang keluar dari mulut Kinan ternyata langsung memancing emosi Aris dan membuatnya lepas kontrol sampai membentak Kinan.

Keadaan Kinan yang sedang terpukul setelah bayinya meninggal malah mendapat bentakan dari suaminya. Sementara Lidya selingkuhannya malah bisa bermesraan dengan Aris.

Aris memeluk Lidya dan seolah bentuk ungkapan cinta dan sayangnya yang tidak ingin kehilangan kesempatan untuk terus bisa bersama.


Berikut link streaming nonton film Layangan Putus episode 7 bagian A dan B:

  1. Mari PENCET DI SINI link streaming nonton film Layangan Putus episode 7A. (CATATAN PENTING eps 7 A dapat diakses jam 18.00 WIB dan VIP berbayar sudah dapat nonton hari ini 31 Desember 2021. Sedangkan GRATIS NONTON bisa di tanggal 7 Januari 2022 di link yang sama sini juga.

  2. Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton film Layangan Putus episode 7B. (CATATAN PENTING eps 7 B dapat diakses jam 18.00 WIB dan VIP berbayar sudah dapat nonton hari ini 1 Januari 2021. Sedangkan GRATIS NONTON bisa di tanggal 8 Januari 2022 di link yang sama sini juga.
Itulah info tentang link streaming nonton film Layangan Putus episode 7A dan 7B web series di WeTV eps Aris bentak Kinan sama peluk Lidya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel